demi sobat msqueen, dukung es krim Viennetta diproduksi kembali

Reasons for signing

See why other supporters are signing, why this petition is important to them, and share your reason for signing (this will mean a lot to the starter of the petition).

Thanks for adding your voice.

Fajar Agusta
3 years ago
Dulu ga pernah beli ini. Sekarang punya gaji banyak mau merasakan makanan legenda ini pliss

Thanks for adding your voice.

irna septiana
3 years ago
Senasib Saya dulu juga ga pernah sempet nyobain ice cream ini karena Mahal 

Thanks for adding your voice.

Bunga Indri pertiwi
3 years ago
Karena pengen beli, skrg udh ga begitu u misqueen

Thanks for adding your voice.

Mustaghfiri Asror
3 years ago
SAYA MENUNTUT WALLSS PRODUKSI ESKRIM INI LAGI KARENA SEUMUR HIDUP BARU NYOBA SEKALI. Kan kamvret

Thanks for adding your voice.

Shiva Yulanteti
3 years ago
Dear pabrik wall's

Pliis adakan lagi.ice cream Vienetta. Dulu emang gk laku" amat nih ice cream karna masih banyak rakya misquen tpi sekarang jaman nya dh pada kaya. Saya ingin nyobain sekali ajah juga gpp asalkan ngerasakan nikmat nya.
Ya allah jaman nya misquen gw dulu cuman meratapin anak tetangga yg pamer ke gw nikmat nya eskrim yg di beliin bapak nya itu.
Saya niatan pengen beli kalo udh besar, punya uang sendiri. Eh tau" udh gk ada lagi. Padahal saya udh punya uang :').
Tolong lah beri saya sedikit kesempatan mencicipi ice cream mewan nan enak itu pada zaman nya~~~~~:"""").

Thanks for adding your voice.

Hadi Nuryana
3 years ago
Saya sangat sukakkkkk

Thanks for adding your voice.

alia myzahra
3 years ago
gua pas kecil udah pernah makan dan sumpah ini wajib banget di produksi lagi karena ini sama enaknya kaya kue brownies tapi dalam bentuk es krim dan gua pengen lagi

Thanks for adding your voice.

andi siregar
3 years ago
Jangan biarkan anak saya tidak bisa merasakan ice cream ini... Pleaseee...

Thanks for adding your voice.

tio mahar
3 years ago
Harus

Thanks for adding your voice.

deny eka prasetya
3 years ago
Semoga impian saya waktu kecil terwujud. Dulu makan es krim cuma habis setelah cabut gigi dan itupun triko