Tanggung jawab UNICEF untuk semua produk donasi yang ditawarkan ke donatur

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


saya ditawarkan pihak marketing UNICEF untuk berpartisipasi (donatur) dalam program back to school membantu adik-adik yang kurang mampu untuk sekolah. dalam penjelasan marketing setiap tanggal 2 atau 3 akan ada pemotongan dana di kartu Kredit saya. Saya pertegas lagi untuk penarikan dana, marketing mebenarkan tanggal 2 atau 3. Kemudian pihak UNICEF menelepon saya untuk verifikasi data, pihak UNICEF pun memberi penjelasan yang sama.

Setelah Statement CC saya tercetak, saya melihat UNICEF melakukan penarikan sebanyak 2 kali dan tidak sesuai tanggal yang mereka bilang. Saya melakukan pengaduan via chat marketing namun dari pihak marketing tidak bertanggung jawab. Saya telepon ke pihak CS, mereka akan menjanjikan akan memberi kabar paling lambat tanggal 4 Januari dan akan melakukan proses pemberhentian sebagai donatur.

Tapi sampai sekarang tidak ada kabar dari UNICEF dan Statement CC saya bulan Januari dipotong kembali oleh pihak UNICEF, padahal pihak UNICEF sudah menjanjikan bulan tidak ada pemotongan kembali.

Saya sangat kecewa dengan pihak UNICEF, niat saya baik untuk membantu sebagai donatur akan tetapi saya dibohongi. Saya juga sudah baca-baca di internet, banyak yang kecewa dengan pihak UNICEF.

Saya mau setelah saya membuat petisi ini, tidak ada lagi kejadian yang seperti saya alami.

Terimakasih



Hari ini: N mengandalkanmu

N A membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "UNICEF: Tanggung jawab UNICEF untuk semua produk donasi yang ditawarkan ke donatur". Bergabunglah dengan N dan 17 pendukung lainnya hari ini.