DUKUNG DR.ANTON MINARDI DPR RI JABAR. BELA ISLAM, BELA UMAT, BELA AGAMA, BELA TANAH AIR

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Dalam islam agama dan kekuasaan adalah saudara kembar. Agama adalah pondasi sedangkan kekuasaan adalah penjaga. Segala sesuatu yang tidak memiliki pondasi niscaya akan roboh dan segala sesuatu yang tidak dijaga niscaya akan hilang. Bahkan Al-Quran memberikan hak kepada seorang penguasa untuk ditaati, sepanjang ia menaati ketentuan Allah dan rasul-Nya. Itulah mengapa Islam mengajarkan umatnya untuk berpolitik.

Di Indonesia, perjuangan politik Islam dimulai sejak masuknya Islam di Indonesia yang terjadi secara damai, baik melalui perdagangan, pernikahan, maupun pendidikan. Lalu pada masa penjajahan, ulama menjadi motor perlawanan terhadap kolonialisme dan imperialisme.

Namun sekularisme yang mengubah sehingga politik berwajah penuh kedustaan, penipuan, penyesatan, dan pembodohan, baik oleh penguasa maupun politisinya. "Akibatnya, muncul anggapan bahwa politik itu kotor dan agama suci sehingga agama harus dipisahkan dari politik atau sebaliknya" . 

Maka dari itu kita perlu mendukung caleg yang terbukti integritasnya sebagai wadah aspirasi umat untuk mengintegrasikan hukum-hukum Islam ke dalam hukum positif di Indonesia. Salah satu caleg yang potensial tersebut adalah Dr. H. Anton Minardi, S.IP., SH., M.Ag., MA.

 

Mari pada tanggal 17 April kita coblos Caleg DPR RI Dapil Kota Bandung-Cimahi PAN Nomor 7 

 

Pendidik
Penceramah
Aktivis Sosial
Pembina Pesantren
Pembina Paguron Silat

#Bela Islam
#Bela Ulama
#Bela Ummat
#Bela Tanah Air