Bubarkan Toko Agen Dan Hotel Penjual Minuman Beralkohol Dan Prostitusi

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


"Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang."

Tawassalna Bibismillah Wabil Hadi Rasulillah Wakulli Mujahidilillah Bi Ahlil Badri Ya Allah

Deklarasi Warga Kepanjen Kabupaten Malang Menentang Adanya Penjual Minuman Beralkohol, Penari Telanjang Dan Prostitusi Di Wilayah Kota Kepanjen  :

Pertama, kami warga wilayah Kepanjen Kabupaten Malang, berkeinginan wilayah Kota Kepanjen, Kabupaten Malang, menjadi wilayah yang bersih, sehat, aman, tertib, dan bebas dari prostitusi, penari telanjang, sexy dancer, penjual minuman beralkohol dan perlindungan anak dibawah umur dari tempat berdalih karoke keluarga yang menyediakan minuman beralkohol dan prostitusi.

Kedua, wilayah Kepanjen, Kabupaten Malang menjadi wilayah yang bermartabat dengan membangun usaha-usaha perekonomian yang sesuai dengan tuntutan agama dan peraturan yang berlaku.

Ketiga, kami mohon kepada aparat yang berwenang untuk menindak secara tegas para pelaku tindak kejahatan perdagangan orang, pelaku perbuatan asusila, penjual minuman beralkohol, pembeli minuman beralkohol, penari telanjang dan yang menyertakan anak dibawah umur serta penggunaan bangunan untuk perbuatan maksiat sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Keempat, wilayah Kepanjen, Kabupaten Malang, menjadi wilayah yang maju, aman dan tertib dengan mengharapkan bimbingan dan perhatian dari aparat keamanan, Pemerintah Kepanjen, Pemerintah Kabupaten Malang, Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dan Pemerintah Pusat.



Hari ini: Ukaza Indonesia mengandalkanmu

Ukaza Indonesia membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Ukaza.Net: Bubarkan Toko Dan Hotel Penjual Minuman Beralkohol Dan Prostitusi". Bergabunglah dengan Ukaza Indonesia dan 7 pendukung lainnya hari ini.