Dukung Gerakan Perhatian Mitra UBER CAR

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Teruntuk kawan-kawan driver UBER khususnya UBER CAR. Bagaimana kabar kalian sekarang? Apakah sudah dapat kerjaan baru, atau masih menunggu keajaiban?

Yang punya keluarga dan HANYA MENGANDALKAN PENGHASILAN DARI UBER apa kabar? Dapur masih ngebul?

Yang punya kewajiban membayar cicilan mobil karna dulu gak pernah kepikiran UBER bakal diakusisi GRAB gimana kabar? Pusing?

Saya, Ferry Budiman, adalah satu dari sekian banyak driver full time di UBER. Satu dari sekian banyak yang menggantungkan nasib dari pendapatan menjadi seorang driver UBER. Tapi sekarang saya galau. Kami galau. Semenjak GRAB mengakuisisi UBER, kami mulai kebingungan bagaimana caranya untuk bertahan hidup. Bagaimana caranya dapur biar ngebul. Bagaimana caranya membayar cicilan mobil yang sudah terlanjur saya cicil untuk menjadi seorang driver UBER.

Pihak GRAB sebagai perusahaan yang mengakuisisi UBER benar-benar menelantarkan kami. Seharusnya menerima kami sebagai bagian dari UBER ternyata GRAB malah mempersulit kami untuk bergabung ke dalam naungan GRAB.

Itulah kenapa kami membuat petisi ini. Kami sudah bingung harus gimana lagi agar hidup ini terus berputar. Kami butuh kepastian dari GRAB selaku perusahaan yang mengakuisisi pekerjaan saya sebelumnya. Tolong kami. Beri kami kepastian.

Untuk kawan-kawan yang sudah meluangkan waktu membaca jerit hati kami, bantu dan dukung kami meminta pemerintah memperhatikan dan mengawal nasib driver2 buangan dari UBER.

Satu suara dari kamu sangat berarti bagi kami.

Terima kasih.



Hari ini: Ferry mengandalkanmu

Ferry Budiman membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "UBER: Dukung Gerakan Perhatian Mitra UBER CAR". Bergabunglah dengan Ferry dan 11 pendukung lainnya hari ini.