Ubah Jam Pelayanan Tata Usaha Pascasarjana Universitas Katolik Parahyangan

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Program Studi (Prodi) Magister Manajemen Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) memiliki mayoritas mahasiswa yang sudah bekerja dalam suatu perusahaan. Mengingat latar belakang tersebut, tentunya UNPAR selaku penyedia jasa pendidikan dan ketata usahaan harus dapat melayani mahasiswa mereka dengan baik. Selama ini jam pelayanan tata usaha Prodi Magister adalah:

1. Senin sampai Kamis: 08.00-16.00; Jumat: 08.00-15.00

2. Waktu istirahat: Senin-Kamis: 12.00-13.00; Jumat: 11.30-13.00

Jam kerja tersebut tentunya bertabrakan dengan mahasiswa S2 (Prodi Magister) yang rata sudah bekerja dengan jam kerja: 08.00 sampai 17.00. Melihat hal ini tentunya pelayanan tata usaha Prodi Magister tidak melakukan pelayanannya dengan optimal. Kami selaku perwakilan Mahasiswa Magister UNPAR, melalui petisi ini menyatakan keberatan terhadap jam kerja TU yang menyulitkan Mahasiswa Magister UNPAR yang sudah bekerja. Kami menilai bahwa jam kerja ini tidak efektif dalam melayani mahasiswa magister UNPAR

Kami berharap petisi ini dapat meningkatkan layanan Tata Usaha/TU Magister UNPAR, dan berharap agar jam pelayanan disesuaikan dengan Mahasiswa Magister sehingga tidak mengganggu jam kerja Mahasiswa Magister UNPAR yang sudah bekerja.