Blokir Akun Palsu Tanpa Identitas Jelas Untuk Menyebar Kebencian Dan Hoax

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kepada Provider Penyedia Jasa Sosial Media, dan Pemerintah Republik Indonesia

@facebook @twitter.inc @jokowi @rudiantara @menkominfo

 

Bukan hal baru dalam dunia maya khususnya di bidang media sosial banyak sekali akun akun baru setiap harinya, dengan berbagai tujuan mereka mendaftarkan akun nya ke developer penyedia sosial media, beberapa bertujuan positif namun tidak dipungkiri bahwa beberapa akun tersebut mendaftar dengan tujuan yang tidak baik.

Banyak Orang yang mendapatkan teman baru, bahkan bertemu teman lama melalui media sosial seperti facebook, twitter, dan insagram, namun banyak yang menyalah gunakan media sosial sebagai sarana untuk PROVOKASI, dan menyebar HOAX, yang sulit diatasi adalah beberpa dari akun tersebut adalah AKUN TANPA IDENTITAS, yang di gerakkan masal oleh seseorang yang biasa disebut PHISHING.

AKUN TANPA IDENTITAS yang menyebarkan PROVOKASI dan HOAX sangat rawan di salah gunakan oleh orang orang tertentu, faktanya dilapangan akun PROVOKASI dan HOAX biasanya digunakan untuk melawan pemerintah yang sah, bulyying terhadap seseorang, menyebarkan kebencian pribadinya kepada orang lain dan mengajak orang lain untuk membenci orang tersebut, dan lain-lainya.

Melalui petisi ini saya GANDHI FATAH PRIANGGA mengajak para aktivis media sosial lain untuk menjaga kesehatan silaturrahim kita di media sosial, tanpa terganggu oleh post post berbau PROVOKATIF dan HOAX dari AKUN TANPA IDENTITAS.

 

 



Hari ini: gandhi mengandalkanmu

gandhi fatah membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Twitter, Inc: Blokir Akun Palsu Tanpa Identitas Jelas Untuk Menyebar Kebencian Dan Hoax". Bergabunglah dengan gandhi dan 47 pendukung lainnya hari ini.