Petisi ditutup

TVOne: Kembalikan RadioShow tvOne

Petisi ini mencapai 553 pendukung


Bukan sinetron, bukan acara musik yang penontonnya dibayar, bukan juga acara yang klaim live music padahal lipsync. Tapi karya anak bangsa yang memang layak ditampilkan dan memberikan sudut pandang baru terhadap komunitas musik.

Itulah “Radio Show TVOne”!

Kecewa sekali minggu lalu pada saat mereka mengumumkan Radio Show memasuki episode akhir! Tak akan ada lagi karya musik ditampilkan dari segala genre, lalu diulas secara menarik oleh sosok-sosok yang mumpuni. Tak akan ada lagi acara musik yang menambah pengetahuan musik dan pengaruh positifnya bagi kehidupan masyarakat kita. 

Ini tak boleh berakhir. Bring back our RADIO SHOW! Sudah waktunya kita bertindak. Kalau banyak yang bersuara, moga-moga pihak TVOne mendengar dan program ini bisa dilanjutkan.

Memang ada banyak program musik di televisi lain. Tapi yang satu ini, Radio Show, beda! Berat! Berat banget menerima kenyataan untuk kehilangannya.



Hari ini: Riyanni mengandalkanmu

Riyanni Djangkaru membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "TVOne: Kembalikan RadioShow tvOne". Bergabunglah dengan Riyanni dan 552 pendukung lainnya hari ini.