Petisi ditutup

Liga Indonesia Adalah Hak Setiap WNI

Petisi ini mencapai 7 pendukung


Liga Indonesia berdiri di atas tanah Indonesia, dimainkan oleh orang Indonesia, dan sudah seharusnya juga dimiliki seluruh rakyat Indonesia. Komersialisasi Liga Indonesia berdampak pada sulitnya masyarakat di daerah mengakses tayangan langsung Liga Indonesia. Sebagian besar masyarakat Indonesia tinggal di pedalaman. Signal UHF sulit diterima di pedalaman. Hal ini memaksa masyarakat pedalaman menggunakan antenna Parabola sebagai sarana mengakses Informasi. Tapi dengan di acaknya Siaran Liga Indonesia, masyarakat pedalaman tidak lagi mampu menyaksikan perjuangan dan perkembangan sepakbola dalam negeri. Hanya segelintir masyarakat yang mampu dapat menyaksikan Liga indonesia melalui TV berbayar. Padahal dari pedalaman banyak bibit pesepakbola hebat lahir. Kami dipedalaman juga punya hak menyaksikan saudara kami se indonesia berlomba menjadi yang terbaik di Sepakbola.

Saya berharap TV One, PT LIB, dan PSSI dapat mempertimbangkan untuk membuka akses pedalaman menonton Liga 1. Agar bibit-bibit potensial dapat terinspirasi untuk menjadi pesepakbola hebat yang mampu membawa Indonesia ke Pentas Dunia. Semoga.

Sepakbola Untuk Semua.

Sepakbola bukan bisnis semata.

Sepakbola Indonesia Milik Seluruh Rakyat Indonesia.



Hari ini: Frigie mengandalkanmu

Frigie Afriliandt membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "TV ONE: Liga Indonesia Adalah Hak Setiap WNI". Bergabunglah dengan Frigie dan 6 pendukung lainnya hari ini.