DUKUNG WARGA DESA BANJAR MELATI“ SELATI” UNTUK MEMILIKI TEMPAT PEMBUNGAN SAMPAH YANG LAYAK

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kawasan Citraland Surabaya merupakan kawasan permukiman elit. Perumahan - perumahan mewah sangat banyak berderetan. Pengamanan di daerah Citraland juga sangat ketat, di setiap sudut ataupun sisi daerah citraland terdapat penjagaan oleh satpam yang profesional. Selain pengamanan yang ketat, kebersihan di daerah Citraland juga sangat diperhatikan. Petugas kebersihan yang selalu siaga dari pagi hingga malam selalu siap menjaga kebersihan wilayah masing - masing.

Sistem manajemen yang sangat tersusun apik membuat Citraland menjadi kawasan yang sangat nyaman dan aman untuk di tinggali.

 

Selain hal tersebut di atas, hubungan antara masyarakat Citraland dan warga kampung sekitar terjalin dengan baik. Meskipun kadang ada konflik, namun semua dapat di atasi dengan baik. Namun yang menjadi konflik bukan warga kampung sekitar dengan warga Citraland, tapi antara warga kampung sekitar dengan manajemen Citraland.

 

Ada yang berbeda ketika kita berkeliling di kawasan pinggiran Citraland, yaitu di desa Banjarmelati atau yang lebih dikenal warga desa”SELATI”. Ketika mulai memasuki kawasan pinggiran Citraland yang berbatasan langsung dengan desa Banjarmelati, kita akan mulai mencium bau tak sedap yang sangat menyengat. Dan ternyata terdapat sebuah tempat pembuangan sampah warga di pinggiran jalan. Pemandangan yang kurang enak untuk di lihat dan sangat tidak enak di cium jika kita melewatinya.

 

Kawasan elit sekelas Citraland yang masih terdapat sampah liar, akan sangat mengganggu warga Citraland dan warga desa banjarmelati. Hal ini jika terus - terusan di biarkan akan masalah lingkungan yang sangat serius. Oleh karena itu, mari kita dukung warga desa Banjarmelati untuk tidak lagi membuang sampah di pinggiran jalan dengan sembarangan. Karena penyebab lingkungan yang rusak akan sangat tidak sebanding, dan anak cucu kita nantinya tidak akan dapat menikmati lingkungan sehat dan bersih, selain itu kesehatan warga desa Banjarnegara juga akan menjadi penyebab dari dampak pembuangan sampah liar di daerah tersebut. Mari dukung warga Banjarmelati "SELATI" agar sadar untuk pentingnya menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya.



Hari ini: Febe mengandalkanmu

Febe Novia membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Tri Rismaharini: DUKUNG WARGA DESA BANJAR MELATI“ SELATI” UNTUK MEMILIKI TEMPAT PEMBUNGAN SAMPAH YANG LAYAK". Bergabunglah dengan Febe dan 10 pendukung lainnya hari ini.