Bantu Anak Yatim Memiliki Tempat Tinggal Pribadi (LKSA RESTU IBU)

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Segala puji bagi Allah SWT yang telah melimpahkan rizki dan kenikmatan kepada kita sekalian, mudah-mudahan kita senantiasa tergolong orang yang pandai bersyukur, Aamiin.
Dengan ini kami Segenap Yayasan GENERASI PUTRA PUTRI BANGSA dgn sub bidang sosisal Panti Asuhan RESTU IBU ingin menyampaikan bahwa kami saat ini sedang membangun Mesjid, Pondok untuk Anak Yatim dan Dhuafa yang  berlokasi di daerah Kp. Cikranaya RT. 02/07 Ds. Cikoneng Pasir Jambu - Ciwidey, Kab. Bandung, Jawa Barat, Indonesia. dengan maksud untuk sarana bina bagi anak-anak yatim dan dhuafa
Adapun rencana biaya pembangunan untuk (Tahab I) sebesar Rp. 900.000.000 (Sembilan ratus juta rupiah). Sementara saat ini baru Terealisasi dengan dana Rp. 70.000.000 sehingga kami masih membutuhkan dana yang cukup besar. Sehubungan hal tersebut maka dengan segala kerendahan hati kami mengajukan permohonan bantuan dana kepada Bapak/Ibu Dermawan untuk mempercepat kelangsungan proses pembangunan tersebut. Ditanah Wakaf seluas 400 meter.

Saat ini anak-anak tinggal di sebuah bangunan milik warga yang disewakan tahunan, kami membina anak-anak sebanyak 45 orang anak dengan jenjang dari SD - SMA, kami pun tidak mampu menampung semua binaan, dan sebagiannya terpaksa tinggal di rumah saudara-saudaranya, dan yang tinggal secara menetap dan disekolahkan ke sekolah terdekat, itu ada 20 orang anak (menetap tinggal di rumah sewaan) yang beralamat di Kp. Cibintinu, RT/RW. 02/07, Desa Sukasari, Kecamatan Pameungpeuk,  Kabupaten Bandung - Jawa Barat, Indonesia .

Harapan kami anak-anak Yatim Piatu dan Dhuafa yang kami bina bisa mengenyam pendidikan minimal sampai jenjang SMA. Dan kami mengarahkan kepada  anak-anak kedepanya bisa hafal Quran. Dengan tertatih-tatih kami membina mereka, alhamdulillah anak-anak ada yang sudah hafal 4 juz, walau dengan kekurangan personil.

Demikian Petisi ini kami sampaikan, atas perhatian dan keikhlasan bantuannya kami disampaikan banyak terima kasih, semoga menjadi amal jariyah di sisi Allah SWT.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.