Tolong turunkan biaya SPP selama pandemi C-19

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Tidak bisa dipungkiri setelah wabah Covid-19 menetap di negara kita dan menjadi pandemi perlahan tapi pasti keadaan berubah. Berubah di segala bidang dan sektor. Selain terancam kesehatan dan nyawa, seluruh warga Indonesia pun terancam kehilangan pekerjaannya.

Ekonomi semakin lumpuh. Lebih banyak orang kehilangan pekerjaan dan sumber penghasilan. Lapangan pekerjaan pun semakin tidak ada, karena banyak perusahaan/instansi baik yang besar maupun yang kecil harus ditutup sementara atau bahkan ditutup selamanya. Tidak terhitung UKM yang meronta dan menjerit karena karena efek dari pandemi ini. Krisis Global ini dirasakan oleh seluruh warga Indonesia tanpa kecuali. 

Begitupun kami, selaku orang tua murid dan siswa dari sekolah-sekolah swasta. Ada beberapa dari kami yang mendapat penghasilan setengah dari biasanya, ada yang harus di rumahkan dan tidak mendapatkan penghasilan. Ada pula beberapa dari kami yang harus menutup sementara usaha kami.  

Kami mohon dipertimbangkan agar iuran SPP diturunkan. Penurunan SPP akan sangat-sangat membantu kami melanjutkan hidup selama pandemi ini.