Bantu Buka Palang Kampus Kami #savePOLINEF

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.500.


Rabu,10 April 2019
Peristiwa Pemalangan kampus terjadi untuk sekian kalinya. Dihitung hitung sudah 3 atau 4 kali kampus kami di palang karena belum terselesaikannya hak tanah yang telah berdiri 4 gedung kebanggaan kami. Entah apa masalahnya, entah apa yang terjadi didalamnya. Mahasiswa yang kena imbasnya. Sebenarnya ada apa? Apakah ada permainan di atas penderitaan kami? Terkadang tidak ingin menentang, tapi kadang juga disepelekan.
.
Jum'at, 3 Mei 2019.
Dengan orasi aksi damai ini, kami Mahasiswa Politeknik Negeri Fakfak menyatakan bahwa kami adalah mahasiswa yang hidup! Mahasiswa yang hanya ingin suaranya di dengar! Mahasiswa yang ingin hak belajarnya di kembalikan! Mahasiswa yang ingin mendapatkan fasilitas yang sama seperti perguruan tinggi negeri lainnya. Apa kabar UTS? Padahal skrg sudah jamannya UAS. Kami tertinggal jauh. Mohon dukungan dari semuanya, tolong melirik ke arah kami.. ada teman teman yang masih mengemis hanya untuk belajar. 

Untuk itu, kami meminta bantuan dari segala pihak untuk menandatangani petisi online ini agar suara kami bisa didengar oleh Presiden RI dan Bapak Menteri Pendidikan serta Pejabat tinggi Provinsi dan Daerah karena aksi damai yang telah kami lakukan belum medapatkan titik terang dari pihak yang bersangkutan. Tolong Bantu Kami! Kami ingin masa depan yang cerah!


SALAM MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI FAKFAK.

@politekniknegerijakarta @politekniknegeribanjarmasin @poltekba @politekniknegeripadang @politekniknegeribandung @polinema_campus @politeknik_sriwijaya @politekniknegerijember @poltek_upg @politeknik_negeri_lampung @politeknik_nsc @polstatstis @poltekpel_sby @poltekappjkt @polmuhtegal @poltekakabogor @kbmpnl @_polmuhtegal @politala @bem_polimdo @anakpolnep @polimedia.mks @pmdkpn_official @pnjhits @mpm_kbm_pnb @politeknik_negeri_bali @poltek_fakfak @official.polinef @metrotv @tvonenews @ristekdikti @kompastv @polimediakreatif_official #ristekdikti @official_fkmpi #politekniknegerifakfak #savepolinef #savepolinef #savepolinef #savepolinef #savepolinef #savepolinef #savepolinef #savepolinef #savepolinef #savepolinef #savepolinef #savepolinef #savepolinef #savepolinef #savepolinef