Tangkap Abdul Somat !!!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Abdul Somad telah menghina Pancasila dan Ke Bhineka Tunggal Ika an yang ada di Indonesia. Melalui dakwahnya, yang menjawab pertanyaan salah satu pengikutnya. Mengenai, ada jin di dalam setiap lambang salib. 

Jawaban tersebut tentu saja keliru. Karna di dalam setiap lambang , logo, seperti lambang pmi, tiang jemuran , kapstok, kusen rumah dll yg berbentuk salib tidak ada jin kafir. 

Jika ada orang yang melihat, tiang jemuran, tiang listrik dll berbentuk salib dan merinding. Itu artinya orang itulah yang memiliki jin. 

Berbicara kafir, tentu bicara asal muasal sejarah. Agama siapa yg lebih dahulu ada. Nasrani. 

Yah Nasrani lebih dulu ada di dunia ini. Sebelum agama arab. Allah menunjuk nabi dari orang israel, selain itu tidak ada. Dan tidak ada tertulis Allah Yahudi menciptakan agama. Jadi jelas,

Di dalam kitab nasrani jelas terdapat kalimat kafir, yg di tujukan pada orang di luar jahudi. Yakni arab. 

Jika ini di biarkan. Bukan tidak mungkin Pancasila akan di kaburkan dan di hilangkan.

 

Ini sangat penting. Karna negara kita adalah negara Pancasila. Yang semua agama, suku, adat dll di perlakukan sama. Tidak ada mayoritas & minoritas. 

 

Presiden harus bertindak. Melalui kepolisian untuk segera menangkap Abdul Somat. Karna ujaran kebencian, berita bohong dan menghina Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.