Telkomsel Kasih Kami Penjelasan Kenapa Sinyal Kami Hilang?

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Selamat Siang Menjelang Sore Indonesia, Saya Membuat Petisi Ini menggunakan Jaringan Wifi karena sejak pukul 11.30 Internet saya yang menggunakan operator Telkomsel tidak bisa mengakses Internet. 

Pada petisi ini saya ingin mengcungkil sedikit tentang jaringan di merah yang kerap membuat kami geram, koneksi 4G yang sering tidak stabil dan kadang masalahnya adalah hilang jaringan.

Yang membuat geram sebetulnya bukan hanya masalah kerusakan itu saja, kami butuh pelayanan dan penjelasan operator terkait ini atau memang Telkomsel sedang memberikan sinyal kepada kami semua untuk mengganti ke operator lain. 

Ketika jaringan rusak, tidak ada satu akun pun dari sosial media telkomsel yang meminta maaf atau memberikan penjelasan akan kerusakan tersebut, seolah memang perusahaan sebesar telkomsem mulai tidak peduli pada masalah pelanggan.

Uraian kasusnya sebagai berikut :

1. Sejak pukul 11.30 Wib sinyal saya tiba-tiba hilang, saya kira ini adalah masalah pada perangkat saya, sudah restart 3 x belum ada hasil. 

2. Berselang waktu beberapa lama, saya sengaja konek menggunakan wifi untuk menguji apakah perangkat saya yang bermasalah atau memang jaringan yang sedang tak beres. (Saya uji coba chat Whatsapp) Lampiran Gambar 1

3. Setelah fix pada uji coba dan memang saya pastikan jaringan Takengon, Aceh Tengah sedang rusak. Saya langsung pantau sosial media milik telkomsel untuk mengecek apakah memang ada masalah. Hasilnya? Yang saya dapati hanya promo dan iklan dari telkomsel tanpa penjelasan apapun. Sementara saya melihat begitu banyak komentar yang baru kemudian saya pahami beberapa daerah lain koneksinya juga sedang bermasalah.

Yang saya pertanyakan

1. Seberapa susahnya telkomsel minta maaf

2. Seberapa reportnya telkomsel memberikan penjelasan alasan koneksi rusak

Apakah memang kami para pelanggan tidak lagi berarti bagi bisnismu? Mohon kepada Kementerian Kominfo ikut memberikan penjelasan tentang ini.

 

Salam, 

Hadhara

Warga Takengon



Hari ini: Hadhara mengandalkanmu

Hadhara Rizka membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Telkomsel (Provider): Telkomsel Kasih Kami Penjelasan Kenapa Sinyal Kami Hilang?". Bergabunglah dengan Hadhara dan 54 pendukung lainnya hari ini.