Menolak UKT untuk Mahasiswa FT-UMJ

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Kami seluruh Mahasiswa angkatan 2017 dan 2018 Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta MENOLAK keras adanya sistem pembayaran UKT dengan cara Sistem Paket, karena sistem UKT dengan cara Sistem Paket ini kami anggap Rancu dan tidak adil. Contoh nya, Dalam sistem paket ini Kami hanya dipaketkan saat semester 1&2 saja, seharusnya sudah ditetapkan banyaknya SKS Per-Semester yang diambil di semester berikutnya juga, tetapi dalam hal ini, sistem UKT dengan cara sistem paket ini justru bertolak-ukur dari besar/kecilnya Indeks Prestasi Komulatif (IPK) yang didapatkan Mahasiswa untuk mengambil jumlah SKS dalam Semester berikutnya. Serta, Samanya Fasilitas sarana dan prasarana yang kami rasakan dengan Sistem yang berlaku sebelum Sistem UKT dengan cara sistem paket ini berlaku, yaitu Sistem Pembayaran Per SKS.
Kami benar benar merasa keberatan dengan sistem Paket ini, selain itu kami juga merasa tercekik dengan hadirnya sistem Paket ini.
Tujuan kami membuat Petisi ini agar pihak Pimpinan FT-UMJ dapat mengganti sistem UKT yang ada dan berlaku kepada Mahasiswa angkatan 2017 dan 2018 Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Jakarta.