Teguran untuk Direksi Perum Perumnas di Pembangunan Parayasa JAUH dari yang Dipromosikan

Teguran untuk Direksi Perum Perumnas di Pembangunan Parayasa JAUH dari yang Dipromosikan

Dimulai
14 Agustus 2022
Mempetisi
Erick Thohir (Menteri BUMN)
Tanda tangan: 332Tujuan Berikutnya: 500
Dukung sekarang

Alasan pentingnya petisi ini

Dimulai oleh dignawan yuwono

Sebagai konsumen (calon penghuni) Perumnas Parayasa Parung Panjang, dengan ini meminta Bapak-Ibu Direksi Perum Perumnas agar dapat memberikan perhatian khusus pada proyek saudara di Perumnas Parayasa Parung Panjang, mengingat banyak (hampir seluruh) konsumen yang merasa “tertipu” oleh tim pemasaran dalam materi brosur/pamflet dsb pada penjualan unit rumah.

Dalam aspek operasional, banyak konsumen yang mengeluhkan hasil pembangunan jauh di bawah standar rumah komersil. Tim Sales di Marketing Gallery juga seringkali banyak berbohong dan melempar tanggungjawab atas keluhan yang disampaikan konsumen baik secara langsung maupun via whatsapp.

Bukan hanya itu, Progress pembangunan sampai saat ini pun belum terlihat fasilitas umum (belum ada keseriusan pihak Perum Perumnas berkoordinasi dengan instansi pemerintah untuk fasum stasiun dan flyover seperti yang dijanjikan dalam promosi maupun iklan).

Pada aspek Hukum, Perhitungan Denda Keterlambatan yang tidak sesuai dengan PPJB dan masih banyak lagi ketidaksesuaian dengan dokumen PPJB yang ditandatangani di depan Notaris.

Untuk itu kami mohon perhatian Bapak-Ibu Direksi Perum Perumnas selaku pimpinan agar menindak tegas Tim di Lapangan, lewat peringatan dan teguran keras karena tidak mengindahkan pasal-pasal di PPJB maupun Janji Iklan yang telah disampaikan.

Salam, Konsumen Perumnas Parayasa Parungpanjang

Dukung sekarang
Tanda tangan: 332Tujuan Berikutnya: 500
Dukung sekarang

Pengambil Keputusan

  • Erick ThohirMenteri BUMN