sertifikasi teknisi ponsel indonesia

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


para teknisi Hand Phone kurang mendapat perhatian dalam bidang profesi pekerjaan . dan dr pemerintah kurang merasakan keberadaanya sehingga para teknisi ( penggiat jasa perbaikan dan mentor atau trainer perbaikan handphone ) belum mendapatkan manfaat dr bidang pengembangan sumber daya manusia dan kemitraan dari pemerintah indonesia dibidang teknologi . bahkan di beberapa BLkIP hanya sebatas ABS (asal bapak senang) dan kurang menuju sasaran salam praktek lapangan. sekian dan terima kasih.

semisal bila ada lembaga yg menaungi kita para teknisi cellulare betapa kita dapat mengembangkan bakan dan memebuka lapangan kerja dr sektor telekomunikasi ini yg tdk akan pernah ada habisnya.

 

begitu banyak organisasi.komunitas bahkan hobbies dr sektor ini (perbaikan phonsel) jd sasaran jatas pasal yg dikaitkan dgn kejahatan dan belum ada lembaga yg membina dan menaungi kita disisi hukum dan profesi. kedepan munkin kita sabagai teknisi lebih bisa berkembang dan membina kesetaraan ekonomi dlm skill dan taraf SDM yg mumpuni.

 

terimakasih 

www.12-tech.org

fb.me.com/sapari.gembelz