Jangan Larang Gojek di Cilacap

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Saya warga Cilacap yang merasa sangat gembira dan terbantu dengan adanya Gojek di Cilacap. Tidak semua jalur dilewatin oleh angkot dan jika dilewatin angkotpun pasti kami sebagai penumpang harus mengikuti kemauan sopir angkot soal ngetem.

Kehadiran Gojek adalah sangat tepat dan membantu kami sebagai konsumen, harga pas, tidak pakai nunggu ngetem dan sangat praktis.

Sekarang sopir angkot protes dengan adanya Gojek, padahal jelas beda dan tidak bersaing secara langsung. Kenapa angkot resah dengan adanya Gojek?

Yth Bapak Tatto Suwarto, Bapak kami yang kami hormati Bupati Cilacap, saya memohon supaya Bapak melakukan kajian menyeluruh, jangan hanya berpihak pada sopir angkot, tapi dengarkan kami sebagai warga masyarakat yang butuh Gojek.

Libatkan kami warga masyarakat yang paling tau apa yang kami butuhkan, dengarkan kami dan keinginan kami. Gojek yang kemarin sempat ada sangat membantu saya sebagai pelaku bisnis di Cilacap dan sekitarnya, tentu saja alasan lain adalah banyak masyarakat akhirnya bekerja dengan adanya Gojek.

Terimakasih,

Hormat saya
Indra Seltera, Warga Cilacap



Hari ini: Indra mengandalkanmu

Indra Seltera membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Tatto : Jangan Larang Gojek di Cilacap". Bergabunglah dengan Indra dan 94 pendukung lainnya hari ini.