Tangkap dan Hukum Seberat-Beratnya Pembunuh Pdt. Melinda Zidemi

0 telah menandatangani. Mari kita ke 2.500.


Duka yang sangat mendalam menimpa keluarga, teman, sahabat dan kami masyarakat Nias atas kepergian Saudari kami Melinda Zidemi ke Pangkuan Bapa, seorang perempuan Pendeta Muda yang sedang menjalankan misi sebagai seorang pelayan di Sungai Baung, OKI Sumatera Selatan. 

Melinda Zidemi adalah korban pemerkosaan dan pembunuhan secara keji oleh manusia terkutuk yang sampai detik ini belum tertangkap dan masih menghirup udara segar dengan bebas seakan tanpa dosa dan kesalahan.

Sedikit mengulang kembali kronologi terjadinya peristiwa ini.

Berdasarkan informasi yang sudah beredar di Media Sosial Facebook, kejadian ini bermula dari Pukul 17.00 Wib Melinda bersama temannya seorang anak kecil umur sekitar 9 tahun dari Mess Divisi 4 ke Divisi 1. Di tengah perjalanan, keduanya dicegat dengan menggunakan kayu balok oleh dua orang laki-laki lalu menyeret mereka berdua ke areal Sawit, Daerah Sungai Baung.

Anak kecil ini awalnya diikat namun akhirnya berhasil meloloskan diri dan melapor ke Divisi 4. Mulai dari sore itu hingga malam hari semua orang lalu mencari Melinda. Akhirnya Melinda ditemukan pukul 05.00 WIB, (26/3/2019) Pagi, dalam kondisi tak bernyawa.

Sepeda motor dan barang-barang lainnya yang dipakai masih ada. Jenazahnya ditutupi semak dan kayu.

Diketahui, Pihak Kepolisian sudah olah TKP, dan Melinda sudah dilakukan otopsi di RS Bhayangkara Palembang, setelah itu dibawa ke Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) Jalan Urip Sumoharjo No 42, Sekojo, Palembang untuk diberkati jenazahnya.

Kabarnya, Pukul 10.00 Wib hari ini, (27/03/2019) jenazah Melinda sudah bertolak dari Palembang ke Kampung halaman Kecamatan Hibala, Nias Selatan Sumatera Utara untuk disemayamkan.

-----------
Pdt Melinda Zidemi sudah tenang di sisi Bapa di Sorga, semua tugas-tugasnya sudah selesai.

Kerabat dan Keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

----------
Kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Wododo, Bapak Tito Karnavian dan Jajarannya, Kapolda Sumatera Selatan, Kapolres OKI Timur

Pembunuh Saudari kami Pdt Melinda Zidemi masih berkeliaran bebas menghirup nafas segar, sedangkan Saudara kami sudah bau tanah, apakah ini sebuah keadilan?

Kami memohon dengan kerendahan hati, agar pelaku pembunuh Saudara kami ini segera ditangkap dan dihukum dengan seberat-beratnya, bagi kami tidak ada kata maaf bagi pembunuh!

Kami mohon kepada Bapak-Bapak semua untuk mengerahkan seluruh perhatian untuk mempercepat penyeledikan kasus ini. Kami ingin pelakunya segera ditangkap, hukum seberat-beratnya,  kami mohon dan mohon!

Saudara, saudariku, teman, sahabat semua tanpa terkecuali mari dukung petisi ini dengan menandatanganinya agar Presiden Jokowi dan Pihak Kepolisian dapat memberi perhatian khusus pada kasus ini sehingga bisa bergerak cepat menangkap Pelaku Pembunuhan Saudari kita Melinda Zidemi.

 

Salam, 

Kami Yang Berduka

Keluarga, Teman, Sahabat dan Masyarakat Nias.