Petisi ditutup

Tak becus urus Kuliah, DO dan Pidanakan Mahasiswa UNSRI semester 9 yang Ribut Masalah UKT

Petisi ini mencapai 6 pendukung


Kamu bilang rektor UNSRI tak becus urus kampus
Memangnya kamu sudah becus kuliahnya? 
Memangnya kamu sudah becus urus hidupmu?

Kamu tau apa saja yg sudah beliau lakukan untuk UNSRI.
Kamu tau berapa lama beliau mengabdi untuk UNSRI. 
Kamu tau berapa banyak mahasiswa yg dididik beliau dan skrng sudah sukses

Mungkin prestasimu mengharumkan nama UNSRI sudah begitu hebat sehingga layak mencemooh beliau
Mungkin jasamu begitu besar buat UNSRI sehingga pantas mengkerdilkan beliau
Mungkin kamu lebih becus mengurus UNSRI dibandingkan beliau

kamu sebagai mahasiswa yang masih aktif secara tidak langsung sudah merusak citra dari nama besar universita sriwijaya dan almamatermu sendiri dan almamater para kakak senior/alumni. efeknya adalah mereka para alumni, para seniormu yang sudah mendahuluimu lulus yang sudah berjuang mati-matian demi prestasi yang mereka tulis di selembar kertas yang bernama TRANSKRIP itu akan menjadi kesusahan untuk mencari atau mendapatkan PEKERJAAN. karena nama baik almamater mereka sudah terlihat buruk dimata umum seakan-akan kampus UNSRI itu selalu ada masalah dan semua mahasiswanya selalu melakukan hal egois seperti yang kamu lakukan.

akubatnya adalah banyak lulusan UNSRI yang berprestasi namun tidak bisa mendapatkan pekerjaan, efek jangka panjangnya adalah pada akreditasi jurusan/fakultas/universitas. dikarenakan jumlah lulusan yang tidak mendapatkan pekerjaan itu banyak jadi seakan-akan terlihat bahwa kwalitas pendidikan di UNSRI itu sangatlah tidak bagus yang mengakibatkan akreditasi urusan/fakultas/universitas akan JATUH.

KALAU BEGITU YANG RUGI SIAPA?? SEMUA PARA ALMUNI, DOSEN, MAHASISWA SEKARANG YANG MASIH AKTIF.

 

Kepada bapak Rektor Universitas Sriwijaya,

Kepada bapak Menristekdikti

serta Kepada bapak Presiden RI Joko Widodo

 

kami sebagai alumni yang sangat peduli dengan kampus kami, dengan almamter kami yang kami cintai ini, kami tidak mau nama pendidikan di indonesia menjadi jelek oleh ini, kami tidak mau almamater kami yang sudah menjadi nama besar hanyalah tinggal legenda cuma oleh MEREKA PARA MAHASISWA EGOIS, bahkan sampai mengancam akan membakar rektorat (KARENA MENGANCAM AKAN MEMBAKAR REKTORAT MERUPAKAN SEBUAH TINDAK PIDANA ATAS PENGANCAMAN)

kami semua peduli kepada kalian, kami mengerti apa yang kalian rasakan, tetapi kesalahan ini ada karena kalian sendiri yang membuatnya, 

 



Hari ini: OmLebah mengandalkanmu

OmLebah Tampan membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Tak becus urus Kuliah, DO dan Pidanakan Mahasiswa UNSRI semester 9 yang Ribut Masalah UKT". Bergabunglah dengan OmLebah dan 5 pendukung lainnya hari ini.