Petisi ditutup

Adili para pelaku kejahatan pada hewan seperti Danang Sutowijoyo Sang Pembantai Kucing

Petisi ini mencapai 5.043 pendukung


Kepada Yth;

Bapak Susilo Bambang Yudhoyono

Di Tempat

 

Selamat malam,

Mohon bantuannya Pak untuk menindak tegas segala bentuk kejahatan dan kekerasan yang terjadi pada hewan-hewan di Indonesia. Sebab mereka adalah makhluk ciptaan Tuhan yang mana sudah selayaknya kita lindungi dan sayangi. Mereka adalah makhluk lemah yang tidak boleh kita sakiti dan perlakukan seenaknya. Mohon bapak melihat salah satu kasus yang terjadi baru-baru ini, seperti yang terdapat pada social media berikut :

https://www.facebook.com/pages/Kecam-Danang-Sutowijoyo-Sang-Pembantai-Kucing/227407420785823

Yang bersangkutan dengan sengaja mempublikasikan foto kucing-kucing hasil tembakannya kedalam social media dan dengan bangganya mendeskripsikan detik demi detik saat kucing tersebut merenggang nyawanya. Apakah tindakan ini terpuji Pak? Bagaimana jika perbuatannya ditiru oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab? 

Terlebih lagi perbuatan yang bersangkutan sangatlah tidak wajar dan menakutkan karena seenaknya saja menggunakan senjata tajam untuk menembak sesuka hatinya. Hal ini sangatlah berbahaya.

Saya mewakili pecinta hewan yang lain pada umumnya dan pecinta kucing pada khususnya memohon agar Bapak dan aparat penegak hukum dapat bertindak tegas terhadap kasus ini dan juga kasus-kasus kejahatan hewan yang lain. Agar kejadian ini atau kejadian yang lebih parah lagi terjadi. 

Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih.

Regards,

Animal Protect



Hari ini: CAt mengandalkanmu

CAt Protection membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Susilo Bambang Yudhoyono: Adili para pelaku kejahatan pada hewan seperti Danang Sutowijoyo Sang Pembantai Kucing". Bergabunglah dengan CAt dan 5.042 pendukung lainnya hari ini.