Petisi ditutup

MAHASISWA/I STT DI MAKASSAR MENUAI KRITIKAN TAJAM DARI DOGLOVERS !!!!!

Petisi ini mencapai 2.385 pendukung


Dada adalah nama seekor anjing peliharaan kampus yang menjadi korban santapan mahasiswa/i di salah 1 STT di Makassar. Bermula dari cerita doglover (sebut saja si "A") yang merupakan salah 1 mahasiswi di kampus tersebut yang berniat untuk mengadopsi "DADA" dan sudah meminta izin thd ybs. Sambil menunggu membuatkan kandang utk "DADA" tidak lama kemudian si A mendapat info bahwa DADA sudah di masak oleh teman2 kampusnya untuk dijadikan santapan mereka. Foto mereka saat masak DADA pun mereka unggah di facebook. Sampailah berita2 tersebut ke telinga DOGLOVERS. Mereka pun menuai kritik tajam karena tindakan yang mereka lakukan salah.

Meskipun DADA anjing peliharaan kampus dan mungkin kalian terganggu dengan gonggongannya, apakah cara kalian meng-eliminasi DADA merupakan cara yang tepat?? Mengapa kalian tidak mencari solusi lain dengan menghubungi teman kampus kalian yang akan mengadopsi si DADA?? Mengapa kalian tidak bs sabar sedikit utk menunggu sampai kandang yang sedang di buat utk DADA selesai di buat?? Apakah jika tuannya sendiri yang menyerahkan utk di konsumsi apakah kalian tdk berhak utk memberikan solusi terbaik???

Apakah kalian tidak mengerti bahwa sudah ada UU yang mengatur ttg PERLINDUNGAN HEWAN?

Mungkin bagi kalian anjing tetaplah anjing. Tapi bagi kita, anjing merupakan hewan yang patut di sayang, hewan peliharaan dan bukan hewan ternak. Kalau kalian tidak menyukai anjing , kalau kalian merasa terganggu dengan suaranya, mengapa kalian harus menyakitinya??

Perdebatan antara DOGLOVERS dengan mahasiswa/i STT di facebook sangat-sangat mengundang perhatian. Dengan cara menjawabnya menggunakan ayat-ayat alkitab untuk melakukan pembelaan.Menyatakan bahwa makan anjing sudah biasa. Bilang bahwa anjing itu banyak manfaatnya. Bahkan ada yang menyarankan kita (DOGLOVERS) untuk pergi seminar ke Toraja dan melarang mereka untuk makan daging anjing daripada mengurusi mereka (mahasiswa/i) yang sudah mengkonsumsi "DADA" sebagai santapan mereka.

Jangan jadikan ayat-ayat Alkitab itu mjd tameng utk berkomentar di facebook.. Dengan mengetahui respon dan cara menjawab kalian pun itu sudah cukup membuat kita sedih karena kalian tetap berusaha melakukan pembelaan kalian.

 

"KAMI PARA PECINTA ANJING BENAR-BENAR MERASA SEDIH ATAS TINDAKAN TSB. SEMOGA DENGAN ADANYA KEJADIAN INI BISA MENJADIKAN PEMBELAJARAN YANG BAIK DAN BISA DITERIMA DENGAN BAIK."

"SOLUSI TERBAIK PASTI SELALU ADA !!! TERGANTUNG RESPON DAN SIKAP HATI KITA !!"

" SEMOGA MAHASISWA/I SERTA PIHAK KAMPUS SEMAKIN SADAR DIMANA LETAK KESALAHAN YANG TERJADI DI KASUS INI"

                              " SELAMAT JALAN DADA !!! "

" DUKACITA YANG MENDALAM DARI KAMI DOGLOVERS DI SELURUH                                                         DUNIA"

 

                      GOD BLESS....

 

 



Hari ini: Maya mengandalkanmu

Maya Putri membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "STT JAFFRAY MAKASSAR, menyantap anjing peliharaan kampus itu sangat kejam.". Bergabunglah dengan Maya dan 2.384 pendukung lainnya hari ini.