Petisi ditutup
Mempetisi Semua orang, semua organisasi, semua yang ada di bumi ini...

STOP Mengadu Anjing ! Hidup seimbang dengan Alam

Mereka adalah sahabat kita. Kenapa kita melakukan hal buruk kepada sahabat kita?

Tahu tidak kenapa anjing itu selalu menjadi sahabat polisi? Karena anjing dapat bekerja sama dengan polisi dan membantu meringankan pekerjaan polisi. Menurut saya ini adalah hal yang baik. Tetapi yang menyedihkan adalah banyaknya anjing yang sering kali digunakan untuk kepuasan manusia semata. Seperti diadu dengan anjing lagi atau dengan babi hutan.

OMG... semua itu sayangnya tidak ada tujuan yang berguna selain demi kepuasan manusia itu sendiri. Kenapa manusia menjadi jahat sekali? Saya hanya dapat menghimbau. Kita diberikan akal budi bukan untuk bertingkah laku seperti ini. Apakah kalian setuju dengan saya? Kalau setuju kalian dapat ikut untuk menanda tangani petisi ini agar orang-orang yang amsih melakukan hal seperti itu segera berhenti dari kebiasaan bodohnya.

Dan tahu tidak kenapa anjing-anjing tersebut mau saja diadu dengan sesamanya? Karena mereka ingin menyenangkan hati tuannya walau hati perasaan mereka sakit dan harus bersimbah darah. Apakah masih tega untuk melakukan itu?

http://www.change.org/petitions/semua-orang-semua-organisasi-semua-yang-ada-di-bumi-ini-berhenti-untuk-mengadu-anjing-dengan-anjing-lagi-atau-dengan-babi-hutan?utm_campaign=petition_invitation&utm_medium=email&utm_source=share_petition

Berhenti untuk mengadu anjing dengan anjing lagi atau dengan babi hutan!!! STOP kekerasan kepada binatang, hidup seimbang dengan alam!!!

Petisi ini dikirim ke:
  • Semua orang, semua organisasi, semua yang ada di bumi ini...

    Loepie Alexandra telah mulai petisi ini dengan satu tanda tangan dan sekarang memiliki 1.161 pendukung. Mulai petisi hari ini untuk mengubah sesuatu yang kamu pedulikan.




    Hari ini: Loepie mengandalkanmu

    Loepie Alexandra membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "STOP Mengadu Anjing ! Hidup seimbang dengan Alam". Bergabunglah dengan Loepie dan 1.160 pendukung lainnya hari ini.