Stop memakan daging anjing!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Hallo teman teman! saya Geccha tavvara anak sekolah berumur 13 tahun ( Kelas  7 ) sedih sekali melihat berita berita tentang pengolahan anjing menurut saya, anjing bukan lah “makanan” melainkan “hewan peliharaan” yang anehnya lagi, banyak yang melakukan ini secara ILEGAL.

baru baru ini ada kejadian di daerah bandung ( saya melihat berita ini di instagram @bandungnet ) polisi menggrebek rumah yang ternyata memproduksi daging anjing secara ilegal dari penggeledahan tersebut polisi mengamankan sekiranya 15 ekor anjing yang tubuhnya sudah membusuk di mesin pendingin.

saya berharap teman teman bisa membaca & menandatanganin petisi ini dengan sukarela & petisi ini bisa sampai ke pihak yang memang berwenang untuk mengurus khasus ini, inshaallah dengan adanya bantuan kita anjing anjing diluar sana bisa di kirim ke shelter & di adopt dengan orang yang baik, itu lebih baik daripada memakan dagingnya! dogs are friend not foods! maaf kalo di petisi ini saya ada salah kata / salah info, terimakasih sebelumnya.



Hari ini: Geccha mengandalkanmu

Geccha Tavvara membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Stop memakan daging anjing!". Bergabunglah dengan Geccha dan 85 pendukung lainnya hari ini.