Kebijakan program pembelajaran dan Pembayaran UKT Pada masa Pandemi

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Assalamualaikum Wr.Wb
Kepada Yang Terhormat,

STIKOM ELRAHMA

Sebelumnya kami mohon izin untuk menyampaikan keluh kesah kami saat berlangsungnya perkuliahan online pada masa pandemi corona ini dan kami harap pihak kampus dapat memberikan solusi berupa kebijakan yang meringankan beban mahasiswa. Ada beberapa poin mendasar yang kami garis bawahi pada  kelangsungan perkuliahan Online saat Pandemi Corona ini :

1. Mengenai sistem pembelajaran,  sebagian besar mahasiswa terbebani dengan sistem pembelajaran beberapa matakuliah yang menggunakan aplikasi yang membutuhkan kestabilan sinyal, karena keadaan sinyal yang tidak menentu disetiap daerah, mengganggu proses belajar mahasiswa. selebihnya kita memilih pembelajaran via Whatsapp/classroom dengan modul ataupun video tutorial yang jelas. Serta pemberian kelonggaran waktu untuk kuis maupun tugas.


2. Mengenai UKT, Selama berlangsungnya perkuliahan online ini mahasiswa tidak menggunakan fasilitas kampus seperti perkuliahan biasanya contohnya penggunaan komputer, Ac, proyektor dan segala fasilitas yang disediakan oleh kampus. Oleh karena itu sebaiknya ada pengurangan biaya spp mulai dari bulan ini sampai waktu yang belum diketahui, sebagai kompensasi kuota untuk kuliah online yg di adakan selama masa pandemi ini
dan bagi yg sudah lunas spp bulan ini bisa di kembalikan dalam bentuk kuota gratis sesuai dengan persentase yg di setujui pihak akademik.

Dengan segala hormat kami mahasiswa El Rahma berharap agar kampus mempertimbangkan dan memberikan kebijakan ataupun solusi yang layak dan pantas di dapatkan oleh seluruh mahasiswa El Rahma.

Demikian petisi ini dibuat. Mohon berkenan, partisipasi dari seluruh mahasiswa El Rahma Gelombang III agar mendukung dan siap menandatangani petisi ini demi kebaikan bersama.

Mohon maaf jika ada kesalahan kata dalam  pengajuan petisi ini Terimakasih atas perhatiannya

Wassalamualaikum Wr.Wb