Saya Indonesia, Saya Peduli Palestina!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


"Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan." Bunyi paragraf I UUD 1945 RI kita.

Belum hapus ingatan atas pendudukan wilayah Palestina oleh israel; Yerussalem Timur, Tepi Barat bahkan eksistensi israel sendiri di atas tanah Palestina akibat perjanjian Skypiccot dan sebaginya dan sebagainya.

Belum hapus ingatan atas kepergian para saudara di Operasi Pertahanan Tepi, Sabra Shatila dan sebaginya dan sebagainya.

Mereka sebut ini perang; seperti Chomsky ujar, bukan, ini pembunuhan, tidak ada tank Palestina, tidak ada pesawat jet Palestina.

Sejarah kita penuh dengan heroisme perlawanan atas dominasi; OKI, GNB, GANEFO, KTT Asia Afrika, kita menolak lupa.
Kita bangga atas semua reputasi itu, tapi perlawanan atas dominasi masih harus berlanjut.

Kita menggugat provokasi dan kekeraaan oleh israel 14 juli lalu. Kita mendorong RI melakukan perlawanan diplomasi internasional kemudian menyeret israel ke Mahkamah Pidana Internasional dan merealisir seruan boikot produk israel oleh presiden RI Joko Widodo sebagai alternatif perlawanan.

Jangan tinggalkan seluruhnya jika tak dapat capai seluruhnya.
Tidak mudah, tapi ini harga untuk perjuangan dan solidaritas. Ini menjadi momen untuk perekomoniam nasional menkonsolidasikan diri mengisi kekosongan produksi.
#SaveAlQasha
#FreePalestine
#EndtheOccupation



Hari ini: Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah D.I.Yogyakarta mengandalkanmu

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah D.I.Yogyakarta membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Sri Sultan Hamengkubuwono X: Saya Indonesia, Saya Peduli Palestina!". Bergabunglah dengan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah D.I.Yogyakarta dan 83 pendukung lainnya hari ini.