stop comparing and accusing the concept of Twice with other Groups

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Berhenti Membandingkan Twice dengan Grup lain , saya sering melihat orang-orang membandingkan Twice dengan Grup lain dari segi lagu,views diyoutube dll.

Twice dan grup lain memiliki nuansa lagu yang berbeda dan konsep yang berbeda

Sering mengatakan hal buruk kpd Twice , dengan mengatakan Twice lipsync, sering menjiplak dll, disaat grup lain yang memiliki konsep sama banyak yang membela , sementara Jika twice yang memiliki konsep sama dengan grup lain, semua orang selalu menghujat terutama haters.

Diartikel Twice banyak orang membandingkan Twice dengan grup lain,bahkan ada yang berkomentar "saya tdk peduli" , jika anda tidak peduli setidaknya anda bisa skip artikelnya.

Banyaknya orang yang membuat Akun FAKE untuk menjatuhkan grup lain dengan membawa Twice dan Once

Jika anda benci kepada Twice , simpan kebencian anda sendiri tidak perlu anda membuat akun palsu,lalu memposting hal tentang Twice untuk membuat buruk nama Twice.

Masalah lipsing, tolong jangan bawa masalah ini lagi karena apa?, Twice sangat jarang lipsing , sejak debut Twice selalu LMR

LMR adalah dimana bagian tertentu saja yang dinyanyikan, ini bukan lipsing, karna Menyanyi sambil menari itu sangat sulit.

Saya harap kalian semua bisa Dewasa dan sebisa mungkin membantu saya untuk melaporkan akun yang menjelekkan twice di instagram/FB/Twitter.

Terima kasih

 



Hari ini: Kevin mengandalkanmu

Kevin Jung membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Snowflake: stop comparing and accusing the concept of Twice with other Groups". Bergabunglah dengan Kevin dan 93 pendukung lainnya hari ini.