Larang pengambilan dan perdagangan burung liar

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Burung liar di Indonesia dicuri dari rumah mereka di alam liar. Banyak pemburu menggunakan lem atau jaring untuk menangkapnya. Ratusan ribu bahkan mungkin jutaan burung telah ditangkap dan berpindah ke ratusan pasar burung serta dipelihara secara ilegal di kota kota. Di Indonesia, ada ribuan toko burung yang tersebar di berbagai daerah.

Semua burung ini menderita dan kebanyakan mati lebih cepat. Sayap mereka sering rusak oleh lem dan terperangkap di jaring yang digunakan pemburu untuk menjebak mereka. Hidup burung-burung ini hancur karena terperangkap di kandang yang sangat kecil sebelum dikirim ke pasar-pasar Sebagian besar dari mereka mati bahkan sebelum dijual.

Seorang pemburu burung yang kami temui mengatakan bahwa banyak burung yang dia tangkap telah mati dengan cepat, beberapa bahkan di rumahnya. Ini karena burung-burung ini mengalami stres. Yang lain mati selama transportasi dalam perjalanan ke pasar, di bus, kapal, dan mobil travel. Tidak jarang burung-burung ini melakukan perjalanan sampai ratusan kilometer untuk sampai ke pasar pasar burung.

Di hutan, burung hidup dan bersarang di atas pohon. Mereka menjaga keseimbangan ekosistem dan dan memperkaya keanekaragaman hayati.

Hutan kita telah sunyi. Tak terdengar lagi kicau burung. Mereka telah berpindah ke kota-kota, hidup di dalam sangkar kecil. Kekejaman itu terjadi hanya untuk sebuah nyanyian. Nyanyian burung liar.

Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya: Mohon larang perdagangan burung liar.

Silakan menandatangani dan bagikan petisi, serta gaungkan suara Anda untuk melindungi burung burung di Indonesia.

Mohon tonton video kampanye kami disini:

https://www.youtube.com/watch?v=T0FqX8FUj4E

 

Ikuti media sosial kami di bawah ini:

https://www.facebook.com/FlightProtectingBirds/

https://twitter.com/ProtectingBirds

https://www.instagram.com/flight_protectingbirds/



Hari ini: Flight: mengandalkanmu

Flight: Protecting Indonesia's Birds membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Siti Nurbaya Bakar: Larang pengambilan dan perdagangan burung liar". Bergabunglah dengan Flight: dan 5 pendukung lainnya hari ini.