Jangan lepas Bu Vero kami!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Dengan petisi ini, kami sebagai murid ingin menyuarakan keinginan kami kepada dewan guru dan para pengurus SMK Katolik St. Mikael Surakarta, yaitu untuk tetap mempekerjakan ibu Veronica Amalia N. R., S. Pd dengan kode guru (Gv). 

Dengan alasan sebagai berikut:

1. Telah bekerja dengan baik bukan hanya sebagai guru namun juga sebagai pembimbing dan tutor yang baik

2. Tidak memilih kasih saat mengajari para murid, antara yang bisa dan tidak bisa mau membantu mengajari semuanya. 

3. Selama 2 tahun dia bekerja di SMK Mikael sebagai guru, beliau sudah dengan baik menjalankan tugasnya, tidak hanya sebagai guru sekaligus bisa dianggap seperti teman sendiri.

4. Dalam pembelajaran mampu memberi suasana yang fleksibel kepada murid, yaitu materi yang diajarkan bisa masuk dan juga suasana yang tidak menegangkan para murid dibandingkan dengan guru yang lain, sehingga para murid bisa dengan mudah dan seru memahami materi yang disampaikan. 

5. Juga cara pengajarannya yang menggunakan pendekatan individual dengan membimbing sebagai seorang teman, sehingga dapat lebih mengerti murid nya lebih jauh dan dapat membantu masalah-masalah yang dihadapi para murid. 

Dengan alasan-alasan diatas, kami para murid telah menyampaikan alasan kami tentang mengapa sebaiknya mempekerjakan/memperpanjang lagi masa tugas Bu Vero di SMK Mikael agar dapat membimbing kami, karena tidak hanya materi yang diberi Bu Vero dengan cara penyampaian sedemikian sederhananya kami menjadi mengerti juga pembelajaran menjadi lebih seru dan mudah juga membuat masa-masa kami di SMK ini menjadi lebih menyenangkan, ini merupakan petisi yang kami selenggarakan yang alasan-alasan diatas merupakan suara hati kami sendiri tanpa paksaan pihak manapun, jika anda setuju maka sebaiknya anda ikut serta dalam petisi ini, sekian dan terimakasih, semoga hasil nya dapat menjadi pertimbangan dewan guru.