Buatkan Iklan BLACKPINK dengan Tema Anak-Anak, Shopee!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Menanggapi petisi yang meminta dihapuskannya iklan Shopee yang dibintangi oleh BLACKPINK, kami selaku fans BLACKPINK sangat menghargai pendapat ibu-ibu yang bermaksud ingin melindungi anak-anak mereka dari konten yang tidak sesuai dengan umurnya. Akan tetapi, menyebut BLACKPINK sebagai "sekelompok perempuan dengan baju pas-pasan", "seronok dan mengumbar aurat", "provokatif", "objektivitas tubuh perempuan", dan "merusak kepolosan anak-anak" agaknya kurang sesuai dengan nilai-nilai Kemanusiaan. Begitupun dengan adanya petisi tersebut maka muncullah pro dan kontra di tengah masyarakat yang menimbulkan perpecahan dan dinilai tidak sesuai dengan nilai Persatuan. Dan apabila iklan tersebut benar-benar dihentikan, maka di manakah Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia yang seharusnya dirasakan oleh kami para fans?

Oleh karena itu, kami meminta agar Shopee segera membuatkan iklan baru yang dibintangi oleh BLACKPINK dengan tema anak-anak. Benar adanya bahwa BLACKPINK adalah 4 gadis muda yang cantik dan bertalenta, namun mereka juga adalah anak-anak dari ayah dan ibu mereka. BLACKPINK adalah girl group yang sangat menyukai lagu anak-anak, merekapun juga sangat disukai oleh anak-anak.

Kami ingin melihat Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menggunakan kostum hewan yang lucu-lucu, dan menyanyikan lagu anak-anak seperti Baby Shark dan semacamnya. Atau bermain dengan mainan anak-anak yang lucu-lucu. Bisa juga ditambah dengan KRUNK agar lebih disukai anak-anak.

Kami ingin melihat Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa memperlihatkan sisi lain mereka yang menggemaskan yang tentu saja tidak diketahui oleh para ibu-ibu Indonesia.

Shopee, stop memamerkan keindahan tubuh dan wajah cantik mereka. Buatlah iklan yang memperlihatkan sisi lucu mereka, yang lebih ramah untuk anak-anak (dan terutama untuk ibu-ibu).