Stop Making Negative Viral on Social Media!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Sekarang ini, manusia bebas berekspresi dan membuat sebuah postingan di media sosial. Tak hanya orang dewasa namun juga anak- anak dapat mengakses internet dan media sosial. Tidak jarang postingan- postingan yang dibuat dan di bagikan akan terkenal atau yang kerap kali disebut sebagai viral. 

Viral yang terdapat di media sosial memiliki dua sifat, yaitu positif dan negatif. Namun sayangnya, kerap kali yang semakin terkenal, ditonton, dan diperbincangkan adalah viral- viral yang bersifat negatif. Tidak semua pengguna media sosial dapat menyikapi hal ini dengan bijak, yang pada akhirnya akan berdampak kepada para remaja dan masyarakat luas.

Oleh sebab itu, petisi ini merupakan gerakan untuk menolak setiap postingan viral yang negatif agar postingan tersebut tidak disebarluaskan dan menghentikan setiap pembuatan viral negatif yang tidak mendidik dan merusak pemikiran. Karena pikiran yang negatif tidak akan membuat hidup menjadi positif.



Hari ini: Wichita Lindsey mengandalkanmu

Wichita Lindsey Homerus membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Setiap para pengguna media sosial: Stop Making Negative Viral on Social Media!". Bergabunglah dengan Wichita Lindsey dan 30 pendukung lainnya hari ini.