"BEBASKAN BUNG JON SIR"

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Setiap pejuang dan setiap patriot Bangsa. Yang mengorganisir berjuta-juta Rakyat itu, dan Yang bersama-sama dengan tenaga massa itu hendak menumbangkan sistem kapitalisme, imprealisme, kolonialisme, dan Yang bersama-sama dengan massa Rakyat itu membanting tulang untuk membangun Negara dan masyarakat, yang kuat, bahagia sentosa, adil dan makmur. Kata-kata Soekarno itu selalu melekat dihatinya, Dia adalah Jonrekday Sir, biasa dipanggil Bang Jhon Sir.

Demi Kemajuan Profesi Perawat, bang Jhon Sir berkoar-koar memperjuangkan kata hati Rekan-rekan Sejawat sesama Profesi Perawat. Mulai dari Kritikan terhadap Organisasi Profesi Perawat, Kualitas Pendidikan di Perguruan Tinggi, hingga Upah/Gaji rekan-rekan sejawat Perawat yang masih tidak jelas status dan masa depannya (baca honorer dkk)

Terhadap semua perjuangan terhadap masa depan PROFESI KEPRAWATAN dan masa depan Rekan-rekan Sejawat Perawat, justru berakhir di balik Bui, LP Cipinang. Menjadi secuil tanda makin merosotnya moral terhadap perjuangan masa depan bersama.

Dukung keBEBASannya dan mari kita perjuangkan masa depan Profesi dan masa depan penerus Profesi Perawat...!!!