Kurangi Tugas Untuk Para Pelajar & Mahasiswa

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kami para pelajar memohon kepada seluruh Guru, Dinas, dan juga Kemendikbud RI untuk meringankan tugas yang diberikan kepada kami, dikarenakan saat ini, kita sebagai pelajar tidak sekolah bukan karena keinginan kita, melainkan karena adanya suatu wabah yang sedang menyerang Indonesia.

Bukannya kami malas ataupun tidak mau mengerjakan tugas, akan tetapi saat ini kita sudah dibuat resah dengan Virus Corona (COVID-19) yang sudah masuk ke Indonesia, menurut kami daripada memberikan tugas yang sebegitu banyaknya, lebih baik memberikan kami bimbingan, bagaimana cara mengatasi / mencegah Virus ini karena itu lebih bermanfaat dibandingkan tugas yang sangat banyak.

Memberikan tugas banyak tidak seperti yang kalian bayangkan. Apakah dengan mengerjakan tugas yang banyak ini kami (pelajar) bisa mendadak menjadi orang yang jenius? Tentu tidak, yang ada kami hanya terbebani dengan tugas ini, tanpa ada pemahaman sedikitpun tentang apa yang kami kerjakan. Meskipun ada beberapa yang paham, tapi sisanya? Hanya meminta jawaban kepada yang sudah mengerjakan.

Jadi, mungkin itu saja yang ingin saya sampaikan setelah saya mendengar keluhan teman-teman saya. Untuk teman-teman mari kita bersatu mengisi petisi ini agar kita bisa menghadapi Virus dengan tenang.                     Salam Sehat Semuanyaa!!