Pecat Bara Krishna Hasibuan dari Pengurus DPP Partai Amanat Nasional

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Mohon Perhatiannya Saudaraku;
KADER PAN SE- INDONESIA


SALAM TAKDZIM.
Bahwa terkait surat terbuka yang sedang beredar sekarang, Surat ini akan terus berjalan Muter keseluruh Indonesia, Dan kami tutup dukungan surat ini tepat hari senin TANGGAL 7 Januari 2019 Jam 00.00 WIB

Perlu Saudaraku ketahui bahwa surat terbuka ini sifatnya Sangat Serius bukan GERAKAN main2 apalagi iseng-iseng ini adalah upaya Kita Sebagai kader untuk menjaga marwah PAN, surat ini akan masuk KE WANHOR Sdrku KH. M. AMIEN RAIS dan Ketua Umum DPP PAN saudaraku H.Zulkifli Hasan bersamaan desakan yang sama terhadap Ketua wilayah KALSEL Sdrku MUHIDDIN Dan seluruh Kader PAN (PENGURUS DISELURUH tingkatan) yang diketahui tidak taat pada Keputusan Partai, wajib di pecat dari Keanggotan PARTAI

PARTAI sebagai Alat Perjuangan Kita SAJA KALIAN TIDAK HORMATI, BAGAIMANA KALIAN CERITA BANYAK BERJUANG UNTUK RAKYAT????

KALIAN Bohong BESAR!!!

JAKARTA, 30/12/2018


SALAM
KADER PAN SE INDONESIA

*********////**********

NO : Urgent
PERIHAL : Mengusulkan PEMECATAN Bara H

SURAT TERBUKA KEPADA PARA PIMPINAN DPP PAN
DI JAKARTA

Salam
Semoga saudaraku senantiasa dalam Rahmat Dan lindungan Allah Swt suskses dalam menjalankan segala aktivitasnya amien.

Bahwa Partai Amanat Nasional dalam Pilpres 2019 Memutuskan Mendukung Dan memenangkan Pasangan no urut 02 H. Prabowo Subianto dan H. Sandiaga Salahuddin UNO sebagai Calon Presiden Dan Calon Wakil Presiden Pemilu 2019. Sebagaimana Amanat RAKERNAS PAN 9 Agustus 2018 di Jakarta.

Berdasarkan hal tersebut, kami atas nama Kader PARTAI AMANAT NASIONAL menyampaikan Surat Terbuka kepada PIMPINAN DPP PAN Terkait adanya salah satu Fungsionaris DPP PAN yang juga Sebagai anggota DPR RI DAPIL SULUT saudara Bara Hasibuan, yang dengan sengaja dan sadar telah Melanggar Keputusan RAPAT KERJA NASIONAL PAN Jakarta, Kamis 9 Agustus 2018.

Bahwa Saudara Bara Hasibuan tidak Mendukung Dan memenangkan Pasangan no urut 02 Prabowo SANDI Capres Cawapres PEMILU 2019 sesuai Keputusan RAKERNAS PAN 2018 Justru sikapnya MENDUKUNG CAPRES PETAHANA Joko Widodo-Makruf.

Atas pelanggaran tersebut kami mendesak Pimpinan DPP PAN agar Mengambil Sikap tegas, yaitu Recall dari Keanggotan DPR RI Dan Pecat dari Keanggotan PAN. Demi menegakkan aturan dan marwah Partai.

Demikian Surat Terbuka ini kami sampaikan atas Perhatiannya kami ucapkan terima kasih..

Salam

Jakarta, 31 Desember 2018
Tertanda Kader PAN



Hari ini: Deden mengandalkanmu

Deden Firman membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Semua Anggota PAN: Pecat Bara Hasibuan dari Pengurus DPP Partai Amanat Nasional". Bergabunglah dengan Deden dan 28 pendukung lainnya hari ini.