Tolak Monopoli Hak Siar Televisi Timnas Indonesia

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Sepak Bola adalah olah raga terpopuler di Indonesia, Puluhan juta masyarakat adalah penggemar olah raga ini. Terlebih saat Timnas Indonesia akan berlaga di kancah International, maka suporter Indonesia akan mendukung dengan sepenuh hati. 

Namun sangat disayangkan dukungan ini akan diciderai dengan monopoli hak siar yang akan dilakukan oleh perusahaan televisi yang menamakan diri, Mola TV, dimana siarannya menggunakan sistem Live streaming, dimana hanya sedikit dari jutaan penggemar sepak bola tersebut memiliki jaringan internet terlebih harus berlangganan Mola TV. hal ini jelas membatasi antusias suporter untuk mendukung Timnas kesayangan. 

untuk itu kami Paguyuban Suporter Timnas Indonesia PSTI)  mengajak seluruh stake holder sepak bola Indonesia untuk menolak monopoli hak siar untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Dunia Kamis mendatang,ataupun di pertandingan-pertandingan lainnya. 

untuk itu kami berharap siaran tersebut juga diberikan kepada teletivi yang bersifat terrestrial sehingga dapat dinikmati oleh lebih banyak suporter di Indonesia.

#MajuTerusSepakBolaIndonesia