Hapus pajak Pada Onlineshop - Google adsense !

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Pemerintah kayak preman pasar

Lah ia.. preman pasar itu.. ngasih jasa nggak, ngasih pelayanan nggak ngasih pasilitas juga kagak eh tau tau datang minta jatah preman alasannya uang keamanaan lah padahal kalau barang ilang di pasar juga dia gak mau tanggung jawab.

ya kondisinya kayak pemerintah sekarang ini, syukur syukur kita para internet marketing ini gak nyusahin negara malah mengurangi jumlah pengangguran, kalau boleh di bilang apasih dukungan pemerintah buat para pegiat bisnis dunia digital ini? boro boro.. yang ada malah mau kirim barang keluar negri aja susahnya ribetnya minta ampun.

eh malah buat yang bisnis olsop pun mau di palak... dropsip yang boleh di kata untung cuma 10-20rb mau di palak juga jangankan buat bayar pajek nntinya mereka pusing buat listrik yang gila gilaan, harga kuota yang gak msuk akal.. belum biaya wajib bulanan kayak bpjs dll.

bukan ngeluh atau gak bersyukur sih cuma mbok ya di fikir dulu kalau bikin aturan jangan sampai rakyat ngasih pajak tapi mereka merasa gak rido karnperaturannya gak adil akhirnya negara ini gak berkah