STOP LIGA INDONESIA

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Sepak bola Indonesia kembali memakan korban jiwa. Kali ini salah satu suporter bernama Haringga Sirila di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, sebelum laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta, Minggu (23/9/2018).

Mendiang Haringga, yang merupakan pendukung Persija tewas dikeroyok bobotoh (sebutan suporter Persib) di area parkir GBLA. PSSI dalam pernyataannya mengecam peristiwa tersebut.

Korban tewas bukan pertama kalinya terjadi dalam sepak bola Indonesia. PSSI perlu mengambil langkah tegas demi menghapus kekerasan dalam sepak bola Indonesia.

Jika Persepak bolaan Indonesia selalu di bumbui dengan keributan bahkan dengan pertumpahan darah dan hilangnya nyawa manusia , Sebaiknya Liga Indonesia untuk di tutup .

jika supporter bola hanya untuk kedok kumpulan orang2 anarkis yg mati hati dan pikiran saya lebih rela tidak ada bola di indonesia dari pada nyawa berjatuhan lagi

 



Hari ini: welldy mengandalkanmu

welldy rosman membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Seluruh Rakyat Indonesia: STOP LIGA INDONESIA". Bergabunglah dengan welldy dan 41 pendukung lainnya hari ini.