Petisi ditutup

STOP!!! Kekerasan terhadap Kucing

Petisi ini mencapai 34 pendukung


SCL membuat petisi ini atas dasar pengaduan/laporan dari salah satu anggota Sukabumi Cat Lovers yg berdomisili di Jln. Widyakrama, Sudajaya Hilir, Balandongan, Kota Sukabumi.

Pelapor mengatakan bahwa di daerah tersebut sering terjadi kekerasan terhadap Kucing, dimana kucing-kucing tersebut mati secara tiba-tiba karena di racun. Alasan yg terdengar dari warga setempat sering terjadi hal yg serupa. Namun warga setempat tidak mau memberitahukan siapa pelaku terhadap kekerasan tersebut. 

Usut punya usut, katanya pelaku meracuni kucing-kucing yg tidak bersalah itu disebabkan karena pelaku dahulu memiliki seekor ayam, dan ayam nya tersebut di makan oleh seekor kucing. Jadi pelaku merasa benci hingga sekarang terhadap seekor kucing. 

Ayo kawan, bantu isi petisi ini agar kekerasan terhadap kucing bisa di hentikan dan tindakn ini bisa kita laporkan ke pihak yg berwenang. Bantu juga share dan sebarkan petisi ini agar sampai ke wali dan wakil walikota sukabumi. Satu tindakan saja bisa membuat perubahan dan pengaruh yang sangat besar bagi kelestarian kucing. 



Hari ini: Sukabumi Cat Lovers mengandalkanmu

Sukabumi Cat Lovers membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Seluruh Pecinta Kucing: STOP!!! Kekerasan terhadap Kucing". Bergabunglah dengan Sukabumi Cat Lovers dan 33 pendukung lainnya hari ini.