TOLAK KONKORCAB XX PKC PMII SUL-SEL, ADAKAN KONFRENSI LUAR BIASA

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Kegiatan KONKORCAB (Konfrensi Koordinator Cabang) XX yang diadakan oleh BPK (Badan Pekerja Konkorcab) di Enrekang pada tanggal 28-31 Maret 2018 tidak transparan dan tidak sesuai dengan mekanisme. 

Dengan alasan yang Irasional PKC PMII Sul-Sel membuat kebijakan untuk tidak mengundang Pengurus-Pengurus Cabang yang notabene SKnya sudah melewati masa periode, padahal PKC PMII Sul-Sel sendiri sudah melewati batas kepengurusan selama satu tahun. Entah sadar atau tidak tapi ini sudah tidak wajar. 

Bahkan ada yang lebih dahsyat lagi, Cabang-Cabang yg kemudian baru dibentuk seperti cabang sinjai dan cabang enrekang, bisa menghadiri KONKORCAB XX dan dinyatakan telah mempunyai SK. Padahal secara administratif cabang-cabang itu seharusnya masih definitif dan hanya bisa menjadi peserta peninjau dalam KONKORCAB bukan peserta penuh. 

Miris dan sangat ironis, ruang kaderisasi malah dijadikan ruang politisasi. 

Cabang-cabang seperti Gowa, Bantaeng, Palopo, Maros, dan Barru, malah tidak mendapatkan undangan dan dinyatakan tidak memenuhi persyaratan untuk menjadi peserta Konkorcab. Dengan alassan SK kepengurusannya lewat periode. Padahal Jeneponto juga SK kepengurusannya sudah lewat, tapi aneh, cabang jeneponto tetap bisa mengikuti Konkorcab. Anehhkan? M

Tolak KONKORCAB XX PKC PMII SUL-SEL



Hari ini: PMII mengandalkanmu

PMII Sulsel membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Seluruh anggota dan kader PMII Sul-Sel: TOLAK KONKORCAB XX PKC PMII SUL-SEL, ADAKAN KONFRENSI LUAR BIASA". Bergabunglah dengan PMII dan 441 pendukung lainnya hari ini.