PENGURANGAN BIAYA PERKULIAHAN

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Tidak terasa perkuliahan sudah memasuki semester genap dan pandemi Covid-19 masih belum berakhir bahkan menunjukkan angka peningkatan yang cukup masif. Bahkan hingga hari ini Rabu 03 Februari 2021 menunjukkan total kasus positif diangka 10.343 jiwa. Hal ini dibenarkan oleh kepala Satuan Polisi Pamong Praja kota Balikpapan Zulkifli "Saat ini Balikpapan berada peringkat pertama penularan Covid-19 di Kalimantan Timur" 

Pandemi Covid-19 juga mempengaruhi perkembangan perekonomian di Balikpapan sehingga berdampak pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Balikpapan yang mayoritas adalah pekerja.

Sehubungan dengan dikeluarkannya pemberitahuan pihak kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Balikpapan pada tanggal 02 Februari 2021 tentang Proses Pembayaran dan Heregistrasi semester genap. 

Maka kami atas nama Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Balikpapan meminta kebijakan dan kebijaksanaan pihak kampus untuk menurunkan uang kuliah semester genap. 

Demikian pernyataan ini kami buat, jikalau tidak ada tanggapan dari pihak kampus kami akan melakukan tindakan selanjutnya.