Petisi ditutup

Kami Support Bang Abu Janda al-Boliwudi Untuk Debat Dengan DR Zakir Naik

Petisi ini mencapai 27 pendukung


Salam hormat dari saya bang, kami ini fansmu bang, saya kagum dengan cara pemikiran abang di sosial media, pengikut abang disosial media juga banyak.

Tapi Bang ....

15 Juli 2016 abang pernah posting di facebook bahwa salah satu alasan Dr Zakir Naik tidak berani datang ke indonesia adalah karna takut kalah debat sama abang, wah saya jadi tambah bangga bang dengan keilmuan abang ketika itu.


Sekarang Dr Zakir Naik sedang di indonesia bang, saya sangat berharap kalau abang tampil untuk debat seperti yang pernah abang ucapkan dulu. 

Tapi saya kecewa bang, bukan nya datang tapi malah cuman membuat video terbuka, padahal saya kagum dengan pernyataan yang abang sampaikan di video tersebut, tapi saya lebih kagum jika abang berani menyampaikan nya secara langsung.

8 April 2017 Dr Zakir naik akan dakwah di Bekasi bang, saya sangat berharap abang akan datang dan menyampaikan statemen abang disana.


Kami tunggu pertanyaan mu bang, karna kami tau mustahil abang bisa debat dengan Dr Zakir naik, karna beliau memberi syarat agar bisa debat dengan beliau harus bisa mengumpulkan 10.000 peserta, walaupun abang menyebutkan bahwa jumlah pengikut abang di sosial media 25.000, tapi saya gak yakin abang bisa mengumpulkan orang sebanyak itu.

Sekarang waktu nya bang atau tidak sama sekali.



Hari ini: Penggemar Abu mengandalkanmu

Penggemar Abu Janda al-Boliwudi membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Saya Sendiri: Kami Support Bang Abu Janda al-Boliwudi Untuk Debat Dengan DR Zakir Naik". Bergabunglah dengan Penggemar Abu dan 26 pendukung lainnya hari ini.