Save Friendly Fire PUBG LITE

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


PUBG atau PlayerUnknown's Battlegrounds adalah game bergenre battleroyale yg sekarang banyak di gemari oleh kalangan gamers, karena mengusung sesuatu yg baru di dunia game sekrang ini.

Hampir setahun yang lalu PUBG Corporation bekerja sama dengan perusahaan asal china yaitu Tencent mengeluarkan PUBG ke versi mobile dengan beberapa fitur yang sedikit mempermudah playernya untuk memainkan nya.
adapun kemudahan yg cukup signifikan adalah :
- Tidak ada Friendly Fire 
fitur ini membuat kamu tidak dapat melukai teman satu tim
- Aim Assist
fitur ini sedikit mempermudah kamu dalam menembak musuh karena bidikanmu akan sedikit menempel kepada musuh
- Navigasi Step kaki dan tembakan di mini map
- Follow teman saat terjun dari pesawat agar tidak terpisah
- Loot senjata yang di bekali peluru di dalamnya
- dll

Tidak lama setelah itu keluar lah emulator yg di khusus kan untuk PUBG Mobile agar bisa di mainkan di PC dengan menggunakan fitur yg di permudah itu pula, 

Dan di awal 2019 ini PUBG kembali mengeluarkan versi nya dalam bentuk Low Spec PC dan di beri nama PUBG Lite dan sekarang indonesia adalah salah satu negara yg berkesempatan untuk melakukan Open beta test. 

Seiring berjalannya Open beta test ini, banyak player yang mengeluhkan ketidak adanya fitur yg mempermudah seperti di versi mobile atau emulator, karena kita tau PUBG Lite adalah turunan dari PUBG versi PC, maka fitur PUBG Lite di buat selayaknya PUBG PC itu sendiri yg memang tidak ada fitur mempermudah seperti itu. atas keluhan itu tepatnya tanggal 21 Februari 2019 PUBG Lite mengeluarkan 5 update yg cukup menimbulkan keributan, karena di antara update tersebut menghapuskan experience dari pubg itu sendiri, update tersebut adalah :
- Anti Team Kill
ya, fitur ini adalah fitur yang di adaptasi dari versi mobile, jelas ini merubah experience dari bermain pubg, di balik fitur friendly fire banyak sekali sudah terekam dan terabadikan moment2 seru dan kocak pula, dan penuh kehati-hatian kita dalam menembak.

-Navigasi arah tembakan
adapun juga fitur yg di keluarkan pula saat pertama kali PUBG Lite launching adalah navigasi arah tembakan, ini juga sebuah fitur yg menghilangkan experience dari pubg juga.

Seharusnya fitur seperti ini tetaplah hanya ada di versi mobile saja, sehingga Player Low Spec bisa memilih game yg akan mereka mainkan. seandainya mereka cocok di pubg lite silahkan lanjut, kalau tidak cocok silahkan kembali ke mobile lagi atau emulator

intinya fitur ini akan terus bertambah seiring feedback yg masuk ke developernya.
saya yakin player yang "tidak setuju" fitur ini hadir jauh lebih banyak dari pada yang "setuju" fitur ini hadir. karena selama ini developer hanya mendengarkan keluhan. tapi tidak dengan player yg sudah menikmatinya, karena yang sudah menikmati game akan cukup diam, dan begitu kenikmatan game mereka terganggu, di saat ini lah kita keluar, dengan petisi ini semoga kita bisa mengembalikan game PUBG Lite ke fitur game yg semestinya