Membantu Meringankan Beban Mahasiswa Selama Wabah Covid-19

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Mahasiswa Mahasiswi Indonesia dan Saudara sekalian, dengan adanya petisi ini, kami para mahasiswa ingin menyuarakan suara kami dan mahasiswa lain-nya yang mana ditengah maraknya pandemi Covid-19 ini, seluruh masyarakat termasuk mahasiswa, karyawan, guru, dosen, serta para orang tua dari setiap mahasiswa merasakan dampak krisis ekonomi yang sangat drastis, dimulai dari banyaknya pekerja yang di berhentikan karena perusahaan tidak mampu memberi upah kepada karyawan yang menyebabkan tidak ada nya pemasukan bagi mahasiswa yang kuliah sambil bekerja atau karyawan yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan dan karyawan yang bekerja untuk membiayai hidup serta membiayai pendidikan anak-anak nya , sedangnkan ditengah pandemi yang sangat banyak memberikan dampak negatif kepada masyarakat, kebutuhan hidup semakin meningkat, tidak seperti biasanya. seperti pengeluaran paket internet yang memberatkan mahasiswa dikarenakan kuliah daring  yang mengharuskan menggunakan jaringan internet. pengeluaran semakin banyak sedangkan pemasukan sangat minim.

Melalui petisi ini kami ingin menyampaikan harapan kami dan para mahasiswa kepada pihak Kampus kiranya ada kebijakan untuk meringankan beban orang tua mahasiswa dan meringankan beban mahasiswa yang bekerja untuk membiayai kuliah dan hidupnya sendiri. Kami berharap adanya keputusan bijak yang ditetapkan pihak Kampus seperti di setujuinya pengunduran pembayaran uang kuliah bagi mahasiswa atau adanya pemotongan uang kuliah bagi  mahasiswa ataupun pemasukan pulsa bagi mahasiswa dari pihak Kampus. 

Marilah kita menjadi salah satu dari 100 orang yang memberikan suara untuk membantu kehidupan banyak Mahasiswa Indonesia.

Dengan adanya petisi ini kami menyuarakan pendapat kami agar petisi ini dapat tersampaikan dan terwujudkan oleh pihak Kampus.

Terimakasih. Salam sejahtera.