Petition update

Insentif Januari Sudah Cair, Kami Masih Berjuang Untuk Hak Kami!

Perwakilan Contact Tracer se-Indonesia

Mar 10, 2021 — 

Halo masyarakat Indonesia! Terimakasih sudah mendukung kami untuk mendesak BNPB terkait insentif Tracer Covid yang tertunda 2 Bulan.


Petisi ini dibuat pada Minggu sore, 8 Maret 2021 dan hingga Senin, 9 Maret 2021 sekitar pukul 11.00 WIB telah ditandatangani oleh sekitar 2000 orang. Selanjutnya petisi ini segera ditanggapi oleh Ketua Bidang Penanganan Kesehatan Satgas Covid-19, Brigjen TNI (Purn) dr. Alexander K. Ginting. Beliau mengatakan bahwa insentif akan cair pada hari Senin sore. 


Setelah menunggu seharian, akhirnya insentif telah cair juga diberbagai daerah pada hari Selasa, 10 Maret 2021. Meskipun yang dikirim baru insentif Bulan Januari, kami perwakilan tracer mengucapkan terimakasih karena BNPB segera menindaklanjuti sebagian dari tuntutan yang kami sampaikan.


Selanjutnya, kami akan terus mengawal pencairan insentif bulan Februari dan Maret sebelum kontrak kerja kami dengan BNPB selesai pada 31 Maret 2021. Karena, insentif yang baru dicairkan nyatanya bagi sebagian Tracer digunakan membayar hutang untuk menutupi kebutuhan hidup mereka pada bulan Januari hingga saat ini. 
Maka dari itu, besar harapan kami bahwa masyarakat Indonesia terus mendukung Para Tracer Covid dan mendesak BNPB segera menuntaskan kewajibannya. 

Salam,
Perwakilan Relawan Tracer Covid se-Indonesia


Keep fighting for people power!

Politicians and rich CEOs shouldn't make all the decisions. Today we ask you to help keep Change.org free and independent. Our job as a public benefit company is to help petitions like this one fight back and get heard. If everyone who saw this chipped in monthly we'd secure Change.org's future today. Help us hold the powerful to account. Can you spare a minute to become a member today?

I'll power Change with $5 monthlyPayment method

Discussion

Please enter a comment.

We were unable to post your comment. Please try again.