Harapan Siswa

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Jakarta 09 Desember 2017
Sampai saat ini truk-truk sampah yang terparkir masih berada di depan Sekolah SMPN 248 Jakarta. Belum ada tindakan dari instansi terkait, Padahal sekolah kami sudah membuT laporan mengenai permasalahan bau busuk sampah yang banyak di keluhkan oleh para siswa dan guru.

Sejumlah guru dan siswa Sekolah menengah pertama Negeri ( SMPN ) 248 Jakarta barat mengeluh bau busuk yang ditimbulkan oleh truk-truk sampah yang berada di depan SMPN 248

Pasalnya, mobil-mobil tersebut menimbulkan bau yang tidak sedap dan bau busuk sampah, banyak lalat disana sini, akibatnya para siswa dan guru harus menghirup udara yang tidak sehat. Selain itu aktifitas belajar mengajar terganggu oleh bau sampah tersebut.

Dan lagi sekolah SMPN 248 Jakarta sedang bersiap siap untuk menuju Adiwiyata Tingkat Nasional. ( Kasihan anak-anak pada siang hari disuguhkan bau sampah )



Hari ini: Berita mengandalkanmu

Berita Harapan Siswa membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "@sandiuno: Harapan Siswa". Bergabunglah dengan Berita dan 92 pendukung lainnya hari ini.