XL, tingkatkan kembali kapasitas jaringan!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Selamat pagi, siang, sore, atau malam kepada seluruh tokoh penting dalam dunia telekomunikasi Indonesia dan para pembaca petisi ini, alasan saya membuat petisi ini adalah untuk meningkatkan peforma XL kembali dalam kapasitas jaringan di daerah padat penduduk seperti perumahan, kampung, dan yang hampir menyerupainya.

Saya sendiri sudah mengalami betapa sangat lambatnya internet XL sekitar 7 bulan lalu dan hingga saat ini masih belum di-tindaklanjuti oleh pihak XL sendiri. Sayapun sangat kesal akan akses internet yang lambat dari ISP XL ini, teknologi 4G LTE seakan sangat tidak berguna di jaringan XL di wilayah saya, benar benar sangat tidak membantu, sayapun sudah meminta agar ditindak lanjuti, hingga saat ini (23 Desember 2017) masih belum juga ada kelanjutan dari XL.

Speed yang didapatkan sangat tidak masuk akal bagi sekelas 4G, dan jika saya minta ditindak-lanjuti, selalu saja menggunakan kata kata "membutuhkan waktu yang tidak sebentar" menurut saya, 7 bulan itu adalah waktu yang tidak sebentar, dan saya makin tambah muak oleh service yang diberikan oleh XL ini

Semoga dengan adanya petisi ini, XL bisa selalu menjaga kualitas jaringannya disetiap wilayah, daerah, dan juga areal perumahan. Dan bagi seluruh pelanggan XL dimanapun wilayahnya dapat diberikan servis yang sama!

Terima kasih kepada seluruh tokoh penting dunia telekomunikasi ataupun kepada seluruh masyarakat yang telah membaca petisi ini.

Screenshot yang dapat dijadikan bukti penyelesaian kasus ini dan mungkin dapat menyelesaikan kasus seluruh pelanggan XL yang mendapatkan dampak yang sama. Terima kasih.

Screenshot
Screenshot 1
Screenshot 2

Link Asli Speedtest
Link 1
Link 2



Hari ini: Rifqi mengandalkanmu

Rifqi Arief membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Rudiantara: XL, tingkatkan kembali kapasitas jaringan!". Bergabunglah dengan Rifqi dan 6 pendukung lainnya hari ini.