Hapus Aplikasi pinjaman Online di Play store

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Aplikasi pinjaman Online sangat mewabah diplaystore, serta Sangat mudah sekali diakses. Sehingga menjadi celah untuk setiap orang untuk melakukan pinjaman dengan sangat mudah hanya berbekal KTP dan HP smart phone. 

Dalam beberapa bulan terakhir banyak perlakuan tidak manusiawi dari oknum debt collectornya, Tidak jarang mereka mengancam, mengintimidasi, menyadap semua contact yg ada dismart phone peminjam, dan terkadang melakukan pelecehan seksual terhadap peminjam via telpon, sehingga banyak peminjam online tertekan, Stres dan ada yang ingin mengakhiri hidupnya karena tidak bisa melunasi hutangnya. 

Harapan saya pihak terkait dan pemerintah menghapus Aplikasi pinjaman online yang ada di Play store sehingga tidak ada banyak lagi korban berjatuhan akibat aplikasi pinjaman Online tersebut, mengingat bunga kredit yg diberikan sangat tinggi dan mencekik masyarakat.

Ayo Berantas Rentenir online! Mari sama - sama Selamatkan saudara sebangsa kita dari jebakan pinjaman online yang berbunga tinggi. Jangan Biarkan Pinjaman Online Merajalela di Indonesia sehingga merusak mental Bangsa!

Mari bersatu untuk gerakan "Bintang Satu" Yaitu dengan mendownload aplikasi pinjaman online lalu beri penilaian Bintang satu dan Tandai sebagai Aplikasi "Tidak Pantas" dengan alasan pembajakan/Peniruan identitas.

Kalau Bukan kita, Siapa lagi yang bisa menolong saudara kita.

Salam Hormat

Yus

 



Hari ini: Yus mengandalkanmu

Yus Fadhilah membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Rudiantara: Hapus Aplikasi pinjaman Online di Play store". Bergabunglah dengan Yus dan 221 pendukung lainnya hari ini.