Petisi ditutup

BLOKIR SITUS HOAX

Petisi ini mencapai 16 pendukung


Saat ini banyak sekali BERITA HOAX yang beredar luas di kalangan masyarakat umum, baik dalam situs website, blog, jejaring sosial, dan lain sebagainya. Berita semacam ini jika terus beredar maka akan berdampak kepada perpecah belahan bangsa, Masyarakat yang "menelan mentah-mentah" berita yang belum tentu kebenarannya, bisa saja langsung mempercayai isi berita tersebut walaupun berita tersebut adalah BERITA HOAX. Keadaan seperti ini akan menjadi sangat parah, ketika BERITA HOAX yang telah di baca lalu di sebarkan kembali oleh pihak lainnya dengan tujuan untuk menghasut atau menebar kebencian kepada pihak tertentu.

Tidak semua website,blog,jejaring sosial, dan media lainnya menyebarkan BERITA HOAX. Banyak juga situs-situs yang menyebarkan informasi sesuai dengan fakta yang ada. Masyarakat perlu berhati-hati dalam memaknai isi berita yang disebarkan sehingga tidak terpengaruh dalam sebuah hasutan atau kebencian terhadap pihak tertentu.

Peristiwa maraknya pembuat dan penyebar BERITA HOAX sudah sangat parah terjadi di Indonesia, Pemerintah harus tegas menanggapi hal ini sehingga tujuan negatif dari pembuat atau penyebar BERITA HOAX tidak tercapai. "PEMERINTAH DIHARAP AGAR MEMBLOKIR SITUS PEMBUAT ATAU PENYEBAR BERITA HOAX" dengan terlebih dahulu menyelidiki asal usul pembuat atau penyebar BERITA HOAX,sehingga tidak ada lagi berita-berita hoax akan membodohi masyarakat dan juga akan memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia. 



Hari ini: Tedy mengandalkanmu

Tedy Wahid membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Rudiantara: BLOKIR SITUS HOAX". Bergabunglah dengan Tedy dan 15 pendukung lainnya hari ini.