MINTA PSSI BUBARKAN TIM SEPAK BOLA YANG SUPPORTER NYA RUSUH, MERUSAK DAN MEMBUNUH.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Melihat persepakbolaan indonesia sekarang makin tidak etis, makin tidak manusia, malah menyerupai hewan. Tontonan bola sudah menjadi hal umum di dunia. Tapi di negeri ini nonton bola langsung di stadion tidak se guyub rukun seperti di luar negeri. Bayangkan yang main itu tim nya eh malah yang gelut supporter nya. Hanya karena nonton bola banyak jiwa melayang, banyak korban luka luka. Saya akan sebut contoh: belum lama pertandingan Persija vs Persebaya. The jak vs bonek, di jogja mereka merusak fasilitas, nebeng angkutan tanpa bayar, makan tanpa bayar, tawur sampai ada yang tewas. Psim brajamusti juga melakukan hal yang sama. KENAPA NONTON BOLA HARUS PAKAI KEKERASAN? ketika mereka di bilang kampungan di twitter. Mereka membalas dengan bilang "memang supporter bola seperti itu wajar". Ini tidak bisa dibiarkan, mau berapa banyak nyawa lagi melayang hanya demi nonton bola?

 

Saya mengajak pihak pihak yang setuju akan petisi ini untuk kesadaran bahwa nyawa seseorang lebih berharga ketimbang sekedar nonton bola. Saya menyatakan lebih baik tim yang supporter nya rusuh merusak dan membunuh dibubarkan! Di beri denda, dan ini bersifat permanen bukan cabut sementara atau hanya sampai konflik mereda. Karena mereka tidak punya peri kemanusiaan ini sudah jelas jelas melanggar peraturan republik indonesia. Silahkan anda tandatangani petisi ini jika anda anda mendukung peri kemanusiaan tapi jika tidak enyah saja dari indonesia. Terimakasih



Hari ini: Dony Nur mengandalkanmu

Dony Nur Majid Wijaya membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Ridwan Kamil: MINTA PSSI BUBARKAN TIM SEPAK BOLA YANG SUPPORTER NYA RUSUH, MERUSAK DAN MEMBUNUH.". Bergabunglah dengan Dony Nur dan 48 pendukung lainnya hari ini.